5 Hal Yang Cuma Bisa Kita Lihat di Konser Infinite Effect Jakarta

By Arsi Agnitasari, Senin, 16 November 2015 | 17:00 WIB
5 Hal Yang Cuma Bisa Kita Lihat di Konser Infinite Effect Jakarta (Arsi Agnitasari)

Penantian Inspirit (fans Infinite) untuk bertemu idola mereka di Jakarta akhirnya terbayar sudah. Dua tahun berlalu sejak tur dunia pertama 'One Great Step' di Jakarta, Infinite kembali membawa konser yang lebih mewah. Tur dunia kedua yang diberi nama konser 'Infinite Effect' ini berhasil bikin seluruh penonton di  Tennis Indoor Senayan nyanyi bareng, 15 November 2015. Ini nih 5 hal yang cuma kita bisa lihat di konser 'Infinite Effect' Jakarta:

Infinite harus banget diacungi jempol. Soalnya, ketujuh member Infinite terus bernyanyi secara live selama 26 lagu. Penampilan mereka didukung dengan live band yang jarang ditampilkan oleh grup Kpop yang tampil di Indonesia. Enggak ada lipsync deh!

Konser Infinite di Jakarta kali ini memang cuma punya panggung persegi biasa, tanpa lidah panggung. Tapi, keseruan konser tergantikan dengan efek pencahayaan yang luar biasa. Sinar laser memancar dari seluruh penjuru panggung bikin penampilan Sunggyu, Hoya, Sungjong, Woohyun, Dongwoo, Sungyeol, dan L makin keren.

 

Lihat kerennya penampilan live band dan efek pencahaan lewat lagu 'Bad' di bawah ini:

 

 

Inspirit yang datang ke konser 'Infinite Effect' ini berkesempatan mendengarkan lagu baru berjudul 'For You'. Lagu ini belum pernah dirilis sebelumnya dan hanya dinyanyikan di konser ini saja. Selain itu, video klip original dari lagu 'Last Romeo' ditayangkan di konser ini. Sebelumnya, video klip ini ditunda perilisannya karena berkaitan dengan tragedi tenggelamnya kapal Sewol.

Infinite salah satu grup yang selalu berusaha bicara bahasa Indonesia. Sama seperti konser pertama, di konser kedua ini mereka juga banyak berinteraksi dalam bahasa Indonesia. Meskipun terbata-bata, usaha mereka bikin Inspirit bangga. Salah satunya Hoya yang bilang, "Walaupun  sudah dua tahun sejak acara terakhir, reaksinya masih sangat panas!" Kalian bisa tonton videonya di bawah ini:

 

 

Pernah lihat dong penampilan Dongwoo dan member Infinite lainnya pakai singlet hitam doing nyanyi lagu 'Paradise'? Pemandangan ini bisa kita lihat di konser Infinite Effect Jakarta! Walaupun bukan di lagu 'Paradise', Dongwoo pamer otot tangannya sambil menyanyikan lagu 'Pretty' milik Infinite H. Fans langsung histeris karena cuma dia tuh yang buka-bukaan kayak gitu. Hi-hi.

(foto : dok. kawankumagz.com/arsi)