Chloe Moretz Sempat Enggak Disetujui Jadi Putri Duyung di Film 'The Little Mermaid'?

By Natasha Erika, Minggu, 8 November 2015 | 17:00 WIB
Chloe Moretz Sempat Enggak Disetujui Jadi Putri Duyung di Film 'The Little Mermaid'? (Natasha Erika)

Chloe Moretz bakal jadi putri duyung di film The Little Mermaid. Aktris muda yang sudah mencoba berbagai karakter film kali ini bakal terlihat lebih manis dengan menjadi putri duyung. Chloe telah membintangi berbagai karakter, mulai dari cewek jagoan sampai cewek yang di-bully. Dengan berita baru ini, banyak orang jadi penasaran gimana akting Chloe Moretz kalau menjadi seorang putri.

Hmm... Tapi, menurut kabar yang beredar Chloe Moretz sempat enggak disetujui jadi putri duyung di film The Little Mermaid? Ini dia ceritanya.

Chloe Moretz Sempat Enggak Disetujui Jadi Putri Duyung di Film 'The Little Mermaid'?

Jadi, awal tahun ini, seperti ditulis di Liputan6.com, proyek film putri duyung ditinggal sutradara yang semula berkomitmen membuatnya, Sofia Coppola. Putri sutradara legendaris Francis Ford Coppola itu meninggalkan proyek film Putri Duyung setelah enggak menemui kesepakatan atas perbedaan masalah kreatif.

Persoalan kreatif itu, kabarnya, karena Coppola enggak setuju dengan pilihan studio yang mengajukan Chloe Moretz sebagai sang bintang utama. Nama Moretz memang sejak dulu diusulkan, tapi studio enggak ingin mengumumkan hingga penulis naskah skenarionya ditentukan.

Untuk tahu info awal soal film tersebut, kita bisa lihat di: 3 Info Awal Film 'The Little Mermaid' Yang Dibintangi Chloe Moretz

(foto: giphy.com)