7 Hal Menarik Dari Fanmeeting BTS di 1st SH Power Music With BTS

By Ifnur Hikmah, Jumat, 11 September 2015 | 17:00 WIB
7 Hal Menarik Dari Fanmeeting BTS di 1st SH Power Music With BTS (Ifnur Hikmah)

Rap Monster, J-Hope, Jin, V, Suga, Jimin, dan Jungkook sukses bikin Indonesian ARMY baper hari jumat malam, 11 September 2015. Di kedatangan mereka untuk pertama kalinya ke Indonesia, mereka sukses menghibur para penggemar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka. Yuk kita simak 7 hal menarik dari Fanmeeting BTS di 1st SH Power Music With BTS ini.

 

(Baca juga: 3 Lagu BTS Yang Mewakili Perasaan Jujur Para Cowok ke Kita)

Hi Touch Untuk pemegang tiket VIP, berkesempatan untuk mengikuti sesi Hi Touch dan foto bareng yang dimulai sejak jam 4 sore. Namun, enggak semua ARMY bisa mendapatkan tiket VIP. Selain karena kemahalan, ada juga yang enggak bisa dapat karena kehabisan.

Otak-Otak dan Rendang Sebelum showcase dimulai, ketujuh member BTS sempat melakukan tanya jawab singkat. Waktu ditanya apa makanan Indonesia yang pengin mereka coba, Jin bilang kalau dia pengin banget minum kopi. Sedangkan Jungkook pengin nyobain otak-otak dan ditimpali J-Hope dengan keinginan buat makan rendang. Mendengar hal ini, ARMY pastinya enggak keberatan mentraktir mereka minum kopi serta makan otak-otak dan rendang, he-he.

Bahasa Indonesia BTS mengaku kalau mereka sengaja belajar bahasa Indonesia sebelum datang ke Jakarta. Nah, MC pun mengetes kemampuan bahasa Indonesia mereka. Mereka dikasih kertas bertuliskan kata dalam bahasa Indonesia dan harus memperagakan arti kata tersebut lewat gerakan tubuh. Saat dikasih kata Sok Lucu, ketujuh member BTS enggak malu-malu menunjukkan ekspresi paling imut mereka hehe.

(Baca juga: Bangtan Boys: Cerita Soal Cinta dan Cewek Impian)

Rap Monster's Birthday Yup, ulang tahun sang leader tepat sehari setelah fanmeeting ini. Karena itu, Indonesian ARMY secara spesial nyiapin kue ulang tahun buat Rap Monster. ARMY dan BTS pun kompak nyanyiin lagu selamat ulang tahun. Bahkan, waktu showcase selesai, BTS kembali mengajak ARMY untuk nyanyi Happy Birthday bareng. Saengil chukae oppa!

Digendong Penampilan BTS memang memukau. Dengan properti minimalis di atas panggung, mereka berhasil menyuguhkan penampilan yang keren. Suara dan dance sama-sama bikin takjub, gengs. Begitu juga dengan fanservice. Mereka pun terlihat enjoy di panggung. Bahkan, di lagu War of Hormone, Jungkook memberikan gimmick dengan menggendong Suga he-he.

 

Cewek Indonesia Berkali-kali, BTS menyebutkan kalau cewek Indonesia itu lucu. Rap Monster bahkan bilang kalau ARMY Indonesia cantik-cantik. Dia bahkan sengaja mengganti lirik lagu yang harusnya Caucasian Girl jadi Indonesian Girl. Gimana enggak makin baper coba, he-he.

(Baca juga: 5 Dampak Wabah MERS Bagi Dunia Hiburan Korea)

Janji Kembali Malam itu, BTS tampil sekitar satu jam dan menyanyikan 12 lagu. Di antaranya Miss Right, No More Dream, If I Rule The World, Boys In Luv, War of Hormone, Danger, I Need You, dan single terbaru mereka, Dope. Tentu aja penampilan itu dirasa belum cukup. Tapi, sebelum pergi, BTS berjanji kalau mereka akan kembali secepatnya. Kita tunggu kedatangannya lagi ya, oppa.

(Foto: instagram.com/kawankumagz, pinterest.com)