Sahabatan Berkualitas Ala Cassandra Sheryl Lee dan Randy Martin

By Arsi Agnitasari, Minggu, 6 September 2015 | 17:00 WIB
Sahabatan Berkualitas Ala Cassandra Sheryl Lee dan Randy Martin (Arsi Agnitasari)

Sama-sama membintangi sinetron ‘Ganteng-ganteng Serigala’ bikin dua artis muda Cassandra Sheryl Lee dan Randy Martin sering digosipkan pacaran. Keduanya justru membantah gosip itu dan bilang kalau mereka sebenarnya cuma sahabat. Ini dia tanda-tanda sahabatan berkualitas ala Cassie dan Randy yang bisa banget kita tiru.

 

Inti dari persahabatan adalah saling mendukung untuk hal positif. Kedekatan Cassie dan Randy di layar kaca ternyata juga terbawa di kehidupan sehari-hari. Baru-baru ini, Cassie datang dari kerumaunan penonton waktu Randy lagi tampil di salah satu mall di Palembang.

 

Momen ini di-share Randy di akun Instagram-nya @randymartinnn. Buat nunjukin rasa terima kasih sama sang sahabatan, Randy bikin caption kayak gini : “Surprise bangeet! Kamu dateng pas aku lagi perform tadii... Thankss bestiee @cassandralee ”

 

 

 

Kayak sahabat lainnya, Cassie sama Randy juga senang menghabiskan waktu bareng di luar waktu kerja dan sekolah. Keduanya nonton bareng konser Ariana Grande “The Honeymoon Tour di Jakarta kemarin. Psst, ternyata tiket konsernya juga hadiah surprise dari Randy buat Cassie, lho!

 

 

 

Sahabat juga ternyata bisa banget dijadiin teman kerja bareng. Apalagi buat mereka yang memang ketemu di tempat dan hobi yang sama. Setelah main sinteron bareng, Cassie dan Randy sekarang juga jadi bintang iklan bareng buat salah satu merek perawatan kulit. Mereka berdua makin digosipin pacaran gara-gara cocok banget di foto buat iklan ini. Tapi mereka tetep ngakunya sahabatan kok!

 

 

(foto : @cassandraslee @randymartinnn)