3 Hal Yang Kita Dapat Dari Video Lirik 'What Do You Mean?' Justin Bieber

By Natasha Erika, Kamis, 27 Agustus 2015 | 17:00 WIB
3 Hal Yang Kita Dapat Dari Video Lirik 'What Do You Mean?' Justin Bieber (Natasha Erika)

Akhirnya, hari yang ditunggu-tunggu tiba! Setelah menghitung mundur 30 hari yang turut dibantu para seleb kece, Justin Bieber akhirnya merilis lagu What Do You Mean? Pada Jumat (28/8), video lirik What Do You Mean? telah dirilis. Ini 3 hal yang kita dapat begitu menyaksikan video lirik What Do You Mean? Justin Bieber.

Video lirik ini dibintangi oleh skateboarder professional asal Amerika Serikat, Ryan Sheckler. Jadi, selain kita bisa sing along bareng Justin dengan lirik-lirik berjalan, kita juga bisa melihat aksi kece Ryan Sheckler bermain skateboard.

Mendekati akhir video, kita bakal teriak lebih histeris ketika melihat Justin Bieber ikutan main skateboard. Gimana menurut kalian? Justin kece, enggak?

Pastinya, Beliebers udah denger lagu Justin Bieber yang berkolaborasi dengan duo DJ Jack U alias Skrillex dan Diplo bukan? Di lagu What Do You Mean? Justin juga memberi sentuhan musik elektronik seperti di lagu Where Are U Now bareng Jack U.

Buat yang belum lihat videonya atau masih pengin nonton berkali-kali, langsung aja kita tonton video What Do You Mean? Justin Bieber, yuk!

(foto: dok. universal)