Kronologi Perang Twitter Zayn Malik dan Calvin Harris Yang Berhubungan Dengan Taylor Swift

By Natasha Erika, Senin, 17 Agustus 2015 | 17:00 WIB
Kronologi Perang Twitter Zayn Malik dan Calvin Harris Yang Berhubungan Dengan Taylor Swift (Natasha Erika)

Lagi-lagi Zayn Malik terlibat perang Twitter! Kali ini turut melibatkan Taylor Swift yang belum lama ini perang Twitter dengan Nicki Minaj. Tapi, bukan Taylor yang 'berperang' dengan Zayn, melainkan DJ kondang yang menjadi kekasihnya, Calvin Harris. Seperi apa kronologi perang Twitter Zayn Malik dan Calvin Harris yang berhubungan dengan Taylor Swift?

Berdasarkan pengamatan TIME, perang Twitter bermula dari Zayn Malik me-retweet akun @FemaleTexts yang membandingkan Taylor Swift dengan Miley Cyrus secara negatif. Tweet tersebut membandingkan Taylor yang mempermasalahkan kebijakan Apple belum lama ini.

Taylor membuat surat terbuka tentang kebijakan baru Apple yang cukup merugikan musisi terutama artis-artis baru. "Ini adalah tentang para artis baru atau band yang baru saja merilis single mereka dan tidak dibayar atas kesuksesan dan hasil kerja keras mereka," tulis Taylor dalam surat terbuka.

Sementara Miley sempat mengungkapkan kalau ia sudah menghasilkan uang sehingga ia enggak peduli apakah ada yang membeli albumnya atau enggak.

Kronologi Perang Twitter Zayn Malik dan Calvin Harris Yang Berhubungan Dengan Taylor Swift

Kemudian, Calvin Harris pun hendak meluruskan kalau Taylor Swift enggak ingin memperkaya dirinya. Justru, Tay-Tay bersuara untuk artis-artis lain yang masih baru yang mungkin berutang untuk memulai karier mereka. Ini dia tweet Calvin yang ditujukan untuk Zayn Malik dan akun @FemaleTexts serta beberapa rangkaian tweet no mention Calvin setelah itu.

" >