Penari Latar Konser 'Made' BigBang Tiba di Jakarta

By Astri Soeparyono, Kamis, 30 Juli 2015 | 17:00 WIB
Penari Latar Konser 'Made' BigBang Tiba di Jakarta (Astri Soeparyono)

Para fans boyband Korea Selatan BigBang yang menantikan kedatangan idolanya masih harus menunggu. Soalnya, hingga berita ini ditulis T.O.P, G-Dragon, Seungri, Taeyang, dan Daesung masih belum tampak di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta. Walaupun belum bertemu para idola, para VIP (sebutan fans BigBang) cukup senang ketika para penari latar untuk konser Made BigBang tiba di Jakarta.

(Baca juga: 5 Rekor Yang Berhasil Dipecahkan Big Bang dari MADE 2015)

Beberapa VIP yang menunggu di Bandara berasal dari berbagai kota di sekitar Jakarta. Seperti Bekasi dan Bandung. Malah, Senja, salah satu VIP yang berasal dari Bandung, sudah menunggu di bandara sejak pagi. Setelah dari Bandara Senja dan kawan-kawan akan langsung menuju hotel di sekitar lokasi Big Bang Made World Tour 2015, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, siap menonton aksi BigBang hari Sabtu (1/8/2015) nanti.

" >

Pertemuan dengan para penari latar juga dimanfaatkan para VIP untuk menitipkan hadiah yang sudah mereka siapkan untuk BigBang. Bukan Cuma untuk para member BigBang, ada juga fans yang memang menyiapkan hadiah untuk para penari latar karena memang nge-fans juga sama para dancer ini, lho!

Bertemu dengan para dancer semakin membuat para VIP enggak sabar dan berharap bisa bertemu semua member BigBang. Wah, semangat!

(Baca juga: 5 Bocoran Seputar BIGBANG 2015 World Tour (MADE) In Jakarta )

(foto: iif, aisha, wita)