3 Fakta Tentang 'What Do You Mean' Justin Bieber Yang Bikin Penasaran

By Natasha Erika, Kamis, 30 Juli 2015 | 17:00 WIB
3 Fakta Tentang 'What Do You Mean' Justin Bieber Yang Bikin Penasaran (Natasha Erika)

Justin Bieber bikin penasaran dengan mengunggah tweet hitung mundur selama 30 hari yang dimulai pada Rabu (29/7/2015). Bersamaan dengan status hitung mundur, Justin menuliskan What Do You Mean yang kemudian jadi tanda tanya besar para Beliebers. Ini dia 3 fakta tentang What Do You Mean Justin Bieber yang bikin penasaran.

Dalam wawancara dengan Ryan Seacrest di radio KIIS-FM, Justin mengungkapkan kalau What Do You Mean adalah judul lagu baru dan lagu comeback yang akan segera dirilis kurang dari sebulan.

" >

Justin belum membocorkan terlalu banyak soal lagu baru tersebut dan kenapa harus menghitung mundur sebagai salah satu bentuk promosinya. Penyanyi lagu hits Where Are U Now ini mengatakan kalau lagu tersebut itu 'new and fresh.' Hmm... Sepertinya bakal jadi lagu yang melahirkan kembali Justin sebagai orang yang baru. Gimana menurut kalian?

Justin cerita kalau lagu tersebut ia bekerja sama dengan produser dan DJ ternama Kanada, Skrillex. Selain itu, Justin juga memproduksi lagu ini bareng Tyga dan Poo Bear. "Lagu ini benar-benar membangkitkan semangat. Suaranya sangat kaya. Skrillex memang jenius. Ia super futuristik dan aku suka musiknya."

(foto: jelena-all-news.tumblr.com)