4 Pengalaman Kpop Dengan Hantu

By Muti Siahaan, Selasa, 23 Juni 2015 | 17:00 WIB
4 Pengalaman Kpop Dengan Hantu (Muti Siahaan)

Duh siapa juga ya yang mau ngeliat hantu tapi ini juga yang dialami oleh para seleb Kpop ini. Mulai dari di ruang rekaman, latihan bahkan di kamar  mereka. Pernah mengalami seperti itu juga enggak?

4 Pengalaman Kpop Dengan Hantu

Baro dan sandeul punya pengalaman yang bikin meriding saat mereka sedang latihan dan rekaman. Baro bilang kalau tempat latihannya itu terkenal serem dan konon ada hantunya. " Aku  yakin kalau banyak hantu di ruang latihan. Aku enggak ngeliat sendiri hantunya tapi pernah aku mendengar ada orang memanggil nama aku padahal waktu itu aku sedang sendiri. "

Sementara Sandeul cerita dia melihat hantu waktu sedang rekaman. " Waktu itu aku sedang rekaman dan aku punya lagu solo. Aku ingin mendapatkan mood saat rekaman jadi lampunya aku matiin dan hanya pakai lampu kecil biar bisa baca lirik. Waktu aku mulai nyanyi tiba-tiba ada orang yang memukul lengan aku. Aku kaget dan langsung nyalain lampu dan keluar."

4 Pengalaman Kpop Dengan Hantu

Cewek manis ini punya pengalaman horor waktu sedang rekaman. Waktu dia merekam lagu You and I dan ditengah rekaman berhenti sebentar karena dia berdebat dengan produsernya. " Aku ngeliat manajerku berjalan ke arah ruang rekaman tapi waktu aku cek enggak ada orang disitu. Managerku datang dari tempat lain.  Aku juga pernah ngeliat hantu ganteng dan bilang 'aku cinta kamu; saat aku rekaman lagu Good Day. Setelah ngeliat hantu itu aku minta ijin untuk pulang ke rumah."

4 Pengalaman Kpop Dengan Hantu

Kejadian melihat hantu terjadi waktu Taemin sedang latihan sendirian dan dia mendengar ada suara piano di ruang latihan yang lain. Dia pikir pasti ada orang lain juga yang sedang latihan tapi ternyata pas dicek enggak ada orang. Dia langsung lari karena ketakutan dan tiba-tiba terdengar lagi suara tuts piano yang berbunyi dengan keras.