Kenalan Sama The Freaks Lewat 3 Fakta Ini, Yuk!

By Natasha Erika, Kamis, 18 Juni 2015 | 17:00 WIB
Kenalan Sama The Freaks Lewat 3 Fakta Ini, Yuk! (Natasha Erika)

Girls, gimana jadinya kalau Aliando, Calvin Jeremy dan Teuku Rassya berkolaborasi musik? Ditambah dengan artis cantik Nikita Willy? Jadinya adalah The Freaks! The Freaks adalah grup vokal baru yang bakal meramaikan industry musik Indonesia. Kenalan sama The Freaks lewat 3 fakta ini, yuk!

Selain menggarap Cloe X, Agnez Mo diam-diam sedang  menggarap juga project The Freaks. Kali ini, ia melibatkan pemain sinetron dan penyanyi berbakat Aliando Syarief, Nikita Willy, Teuku Rassya dan Calvin Jeremy. Untuk itu, Agnez serius menjadi produsernya.

Kepada Hai Online, Calvin Jeremy cerita kalau ia senang banget bisa terlibat dalam proyek musik tersebut. "Kita udah bekerja keras baik di studio maupun di ruang rekaman. Untuk project ini yang bisa saya guarantee adalah ini project serius banget karena sebagai produser Agnes udah bekerja keras juga untuk kita," ucap Calvin.

The Freaks sudah punya single perdana berjudul Jatuh Cinta Tak Ada Logika. Merasa familiar dengan judul lagu tersebut? Yap, soalnya judul lagu ini memadukan antara recyle lagu Agnes yang dulu, Tak Ada Logika, dengan tambahan lirik serta aransemen baru. Lagu ini enggak jauh dari gaya Agnes yang terkenal dengan musik beat yang cocok banget dibawakan dengan iringan penari hip hop.