3 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Video Klip Tandingan 'Bad Blood' Taylor Swift

By Natasha Erika, Selasa, 16 Juni 2015 | 17:00 WIB
3 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Video Klip Tandingan 'Bad Blood' Taylor Swift (Natasha Erika)

Sudah melihat kerennya video klip Bad Blood yang bertaburan idola ternama? Nah, belum lama ini, penyanyi pop legendaris dunia mengumumkan video klip terbarunya yang bakal jadi tandingan Bad Blood. Jadi siapakah seleb yang bikin video tandingan Bad Blood Taylor Swift? Cari tahu lewat 3 hal yang perlu kita tahu soal video klip tandingan tersebut.

Yap! Ia adalah queen of pop, Madonna, yang saat ini tengah menyelesaikan video klip terbarunya berjudul Bitch I'm Madonna. Madonna yang telah berkiprah di dunia musik sejak 1980-an ini membuktikan eksistensinya tetap ada hingga sekarang. Ia membuat video klip yang menyerupai konsep Bad Blood di mana ada beberapa seleb ternama yang membintangi video tersebut.

Yang bikin penggarapan video klip Bitch I'm Madonna ini adalah Katy Perry, seleb yang dikabarkan menjadi musuh Taylor Swift turut membintangi video tersebut. Seperti yang kita tahu, rumor pertengkaran Taylor Swift dan Katy Perry berkembang sampai munculnya video klip Bad Blood. Lagu Bad Blood dikabarkan ditujukan untuk perseteruan Tay-Tay dengan Katy Perry.

3 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Video Klip Tandingan 'Bad Blood' Taylor Swift

Sama seperti video Bad Blood yang bertaburan seleb-seleb ternama, Madonna juga melakukan hal yang sama dengan video klip Bitch I'm Madonna. Selain Katy Perry, Madonna turut mengajak beberapa seleb ternama lain yaitu Rita Ora, Nicki Minaj, Beyonce, dan Miley Cyrus.

(foto: thestar.com)