3 Tanda Ariana Grande Bakal Konser di Indonesia Agustus 2015!

By Natasha Erika, Minggu, 14 Juni 2015 | 17:00 WIB
3 Tanda Ariana Grande Bakal Konser di Indonesia Agustus 2015! (Natasha Erika)

Belakangan ini, Arianator dibikin penasaran sama berita soal kedatangan Ariana Grande yang bakal konser di Indonesia. Ini dia 3 tanda Ariana Grande bakal konser di Indonesia pada Agustus 2015.

Beberapa akhir ini, beredar berbagai pemberitaan tentang konser Ariana Grande ke Indonesia. Menurut berita yang ditulis Rolling Stone Indonesia, Ariana Grande akan menggelar konser di Indonesia untuk pertama kalinya pada Agustus 2015. Namun tanggalnya belum dipastikan promotor Dyandra Promosindo

Pemberitaan dari Sindo News, Ariana bakal tampil di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di mana acara tersebut digelar pada 20-30 Agustus 2015.

Tapi... Sampai saat ini, belum ada pengumuman resmi dari pihak penyelenggara. Kita tunggu saja perkembangan beritanya, ya!

Kabar tentang konser perdana Ariana Grande di Indonesia juga sampai ke telinga para penggemar. Beberapa penggemar mengunggah informasi sekaligus bertanya-tanya apakah benar Ariana akan tampil pada Agustus tahun ini. Akhir Mei lalu, basis penggemar Ariana Grande di Indonesia mengimbau agar kita enggak mudah percaya dulu sama berita yang beredar.

Saat ini Ariana Grande memang sedang menjalani tur konser The Honeymoon. Dan, pada Agustus 2015, Ariana bakal menggelar tur konser tersebut di Asia tepatnya di Jepang, pada 15 dan 16 Agustus 2015 dan Filipina, pada 23 Agustus 2015. Hmm... Mungkin enggak, ya, kalau Ariana mampir ke Indonesia juga? He-he-he.

Apakah Ariana bakal beneran konser di sini? Tunggu aja update berita selanjutnya ya, girls!

(foto: billboardmusicawards.com)