5 Tanda Taeyang dan Min Hyo Rin Sebenarnya Udah Pacaran Lama

By Natasha Erika, Selasa, 2 Juni 2015 | 17:00 WIB
5 Tanda Taeyang dan Min Hyo Rin Sebenarnya Udah Pacaran Lama (Natasha Erika)

Belum lama ini, agensi Taeyang 'Big Bang' mengonfirmasi bahwa artisnya tersebut pacaran dengan aktris cantik Min Hyo Rin. Akhirnya, pihak agensi Taeyang, YG, mengatakan kalau Min Hyo Rin adalah pacar pertama Taeyang. Hal itu patut dirayakan dan semua keluarga YG memberinya selamat, begitu penuturan CEO YG.

Sebenarnya, rumor kedekatan mereka sudah tercium sejak lama. Ada beberapa tanda yang bisa kita lihat kalau keduanya itu memang sudah pacaran lama. Ini dia 5 tanda Taeyang dan Min Hyo Rin sebenarnya udah pacaran lama.

Awalnya, Taeyang dan Min Hyo Rin dikabarkan terlibat cinta lokasi di video klip 1AM yang dirilis personel Big Bang itu pada Juni 2014. Chemistry di video klip itu pun sangat terlihat seolah keduanya memang pacaran.

Min Hyo Rin berteman baik dengan model dan aktris Kiko Mizuhara yang sampai saat ini dikabarkan pacaran dengan G-Dragon. Sementara, yang kita tahu G-Dragon adalah sahabat baik Taeyang dan juga personel Big Bang. Gosip yang sebelumnya beredar mengatakan kalau Kiko merekomendasikan temannya, Min Hyo Rin, untuk menjadi bintang video klip Taeyang.

5 Tanda Taeyang dan Min Hyo Rin Sebenarnya Udah Pacaran Lama