4 Fakta Baru Hubungan Selena Gomez dan Zedd

By Natasha Erika, Kamis, 28 Mei 2015 | 17:00 WIB
4 Fakta Baru Hubungan Selena Gomez dan Zedd (Natasha Erika)

Belum lama ini, video Snapchat Justin Bieber dan Selena Gomez beredar di dunia maya. Apakah mereka berdua balikan? Lalu, bagaimana dengan hubungan Selena bersama Zedd? Begini 4 fakta baru hubungan Selena Gomez dan Zedd.

Pada akhir April, beredar kabar kalau Selena Gomez dan Zedd telah 'putus' hubungan. Walau enggak diketahui dengan pasti apakah keduanya beneran pacaran atau mungkin sekedar hubungan tanpa status, tapi yang jelas mereka udah enggak mesra-mesraan bersama lagi. Menurut beberapa sumber terdekat kedua seleb ini, mereka putus secara baik-baik dan masih saling berhubungan dengan baik.

Hubungan keduanya masih baik terlihat dari kerja sama mereka dalam bermusik. Zedd pernah mengungkapkan kepada Billboard pertengahan Mei kalau ia masih punya banyak lagu yang direkam bersama Selena. "I Want You To Know adalah lagu pertama. Kami merekam beberapa lagu lagi yang belum kami selesaikan," tutur Zedd. Hmm... Semoga tetap bisa diselesaikan lagu-lagunya!

Satu lagi bukti kalau mereka putus baik-baik. Selena Gomez tetap mendukung Zedd untuk album barunya yang berjudul True Colors. Ini dia tweet Selena untuk Zedd:

" >