Cara Delevingne: 5 Hal Yang Bikin Enggak Suka Menjadi Model

By Natasha Erika, Selasa, 26 Mei 2015 | 17:00 WIB
Cara Delevingne: 5 Hal Yang Bikin Enggak Suka Menjadi Model (Natasha Erika)

Kalau dilihat dari luar, menjadi seorang Cara Delevingne pastinya enak banget. Bisa jadi model runway dan bisa foto fashion spread dengan baju ternama. Tapi, kenyataannya, Cara enggak merasa sebahagia itu. Kepada majalah Wall Street Journal belum lain ini, Cara Delevingne mengungkapkan 5 hal yang bikin ia enggak suka menjadi model. Waduh, kenapa ya?

s

Bekerja di dunia model mengharuskan Cara menjaga perilakunya. Hmm... Walau itu memang tuntutan menjadi figur publik, tapi sepertinya Cara udah enggak tahan dengan tuntutan tersebut. "Menyeramkan hidup di dunia di mana seseorang meneleponmu mengatakan bahwa aku terlalu sering party."

Ia melanjutkan, "Dan, aku terlihat seperti ini dan itu. Aku harus mengurangi berat badanku." Nah, ini dia yang memicu kemarahan Cara karena ia dididkte untuk menjadi dan terlihat seperti model ideal. "Hal itu membuat aku sangat marah," tuturnya.

Cara Delevingne: 5 Hal Yang Bikin Enggak Suka Menjadi Model

Cewek yang membintangi film Paper Towns ini diancam kehilangan pekerjaannya sebagai model jika ia terlihat lebih gemuk dari bentuk tubuh model seharusnya. "Kalau memang enggak ingin memakai jasa aku, ya enggak usah membayar aku," cetus Cara.