Timeline Persahabatan Taylor Swift dan Katy Perry

By Natasha Erika, Senin, 18 Mei 2015 | 17:00 WIB
Timeline Persahabatan Taylor Swift dan Katy Perry (Natasha Erika)

Lagu Bad Blood menceritakan tentang sahabat Taylor Swift yang kemudian mengkhianatinya. Banyak yang menduga kalau sahabat yang dimaksudkan Tay-Tay adalah penyanyi cantik Katy Perry. Memangnya sedekat apa hubungan mereka dahulu? Untuk tahu lebih jelas, kita bisa melihat timeline persahabatan antara Taylor Swift dan Katy Perry berikut ini.

Katy Perry dan Taylor Swift mulai terlihat saling mengenal setelah foto bareng dengan Miley Cyrus di red carpet MTV Video Music Awards 2008.

Timeline Persahabatan Taylor Swift dan Katy Perry

Katy Perry cerita kalau di malam Grammy Awards 2009 ia mengambil sehelai rambut Taylor dan juga Miley Cyrus. Lalu, ia mengikatnya dengan pita dan menyimpannya dalam dompet. "Totally creepy but awesome," ucap Katy.

Timeline Persahabatan Taylor Swift dan Katy Perry

Masih di tahun yang sama, keduanya sempat terlihat berpelukan usai makan malam bersama di London, Inggris. Girls night out...

Timeline Persahabatan Taylor Swift dan Katy Perry

Tahun tersebut sepertinya jadi puncak persahabatan mereka. Keduanya makin dekat dan sering terlihat bersama. Bahkan, Katy Perry sempat tampil di salah satu konser Taylor Swift pada saat itu. Tay-Tay memberikan kejutan kepada penonton ketika ia menyanyikan lagu Hot 'N' Cold Katy Perry. Katy tahu-tahu muncul di tengah lagu. Wuih... Simak videonya di sini: