5 Fakta Penting Soal Vadi

By Astri Soeparyono, Minggu, 3 Mei 2015 | 17:00 WIB
5 Fakta Penting Soal Vadi (Astri Soeparyono)

Vadi baru aja meluncurkan album perdananya yang berjudul Berujung Terang di Abuella Cilandak Town Square, Jumat (30/4) nih, girls. Nah, biar kita bisa kenalan lebih jauh sama cowok satu ini, berikut ada 5 fakta penting soal Vadi.

 

(Baca juga: Vadi: Jawab Tiga Pertanyaan)

 

Buat cowok yang ngefans sama Frank Sinatra ini, musik adalah suatu ekspresi dan musik itu penting banget bagi Vadi. Apalagi, ia dibesarkan di keluarga yang memang kental banget dengan dunia musik. Meski begitu, rupanya Vadi enggak mengambil kuliah Musik, lho.

Vadi mengambil Jurusan Teknik Elektro di Universitas Indonesia soalnya dia pengin melanjutkan perusahaan papanya, Harry Kiss. "Teknik Elektro sebenarnya bukan passion. Kayaknya sih, susah. Challenging aja. Aku memang suka tantangan," kata anak bungsu dari tiga bersaudara ini.

 

Lewat album bergenre pop jazz ini, Vadi dengan percaya diri menunjukan kalau ia memiliki kualitas yang mumpuni di bidang musik. Vadi sendiri juga enggak takut disama-samakan dengan Vidi Aldiano yang sudah jauh lebih dulu menelurkan album. "Aku enggak takut, soalnya dari segi vokal kita beda, musikku juga rasa bumbunya beda. Lebih jadi diri sendiri aja," tambah Vadi.

 

(Baca juga: Vadi: Rilis Single Pertama Jangan Salah)