Dahlia Poland: 3 Alasan Kembali Main di Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala

By Natasha Erika, Senin, 27 April 2015 | 17:00 WIB
Dahlia Poland: 3 Alasan Kembali Main di Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (Natasha Erika)

Yeay! Kabar gembira buat para pecinta sinetron Ganteng-Ganteng Serigala! Aktris pemeran karakter Thea, Dahlia Poland, kembali membintangi sinetron tersebut. Setelah sebelumnya mengungkapkan keluar dari GGS, kini Dahlia siap syuting bareng Aliando, Prilly Latuconsina dan kawan-kawan. Ini dia 3 hal yang mungkin jadi alasan Dahlia Poland kembali main di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

Empat minggu lalu, Dahlia Poland sempat mengunggah foto bersama Michelle Joan yang main bareng di Ganteng-Ganteng Serigala. Di foto itu, Dahlia menulis caption: "Miss you my Sister in Crime @michellejoan_." Hmm... Sepertinya Dahlia pengin kembali main GGS karena kangen sama teman-teman di GGS, ya?

Keluarnya Dahlia dari sinetron karena ia menolak untuk memperpanjang kontraknya. Ia sempat mengklarifikasi via Twitter pada akhir Maret lalu karena banyak yang menanyakan apakah ia benar keluar dari GGS atau tidak. Cewek pecinta binatang ini bilang kalau ia sendiri yang menolak memperpanjang kontraknya. Tapi, sepertinya kini sudah ada kontrak baru yang memberikan suasana baru untuk Dahlia. Yippie!

Ini dia tweet konfirmasi Dahlia Poland ketika ia memutuskan keluar dari GGS pada Maret 2015.

" >

Selain kangen sama teman-teman di GGS, tampaknya Dahlia juga kangen sama suasana syuting di Ganteng-Ganteng Serigala, nih. Sejak ia memutuskan untuk balik main sinetron itu, ia mendukung kampanye syuting GGS di akun Twitter-nya. Ia me-retweet beberapa kicauan para penggemar yang mendukung agar syuting GGS enggak dilakukan mal. Hmm, sepertinya Dahlia udah semangat kembali syuting sinetron, nih!

(foto: instagram.com/dahliaplnd)