Meghan Trainor: "Meghatron Itu Dari Bayi Sampai Kakek-Nenek"

By Astri Soeparyono, Rabu, 22 April 2015 | 17:00 WIB
Meghan Trainor: ()

"Meghatron itu dari bayi sampai kakek-nenek," kata Meghan Trainor di sesi konferensi pers sebelum konsernya, Kamis (23/4) malam di Singapura. Ia mengatakannya dengan bersemangat, karena Meghatron (panggilan fans Meghan) juga yang selalu memompa semangatnya.

(Baca juga: 6 Tips Percaya Diri Dari Meghan Trainor)

Sekarang ini banyak seleb yang membuat nama untuk sebutan para fans-nya. Tapi enggak begitu dengan Meghan, dia bilang, para fans yang membuatnya sendiri.

"Aku senang. Meghatron membuatku merasa kuat," kata penyanyi lagu All About That Bass ini. "Meghatron juga berasal dari berbagai usia. Enggak hanya remaja. Ada juga bayi dan kakek-nenek. Aku dengar ada bayi yang suka sama laguku. I feel so honored," lanjut Meghan.

(Baca juga: 5 Musisi Cewek Penguasa Tangga Lagu Billboard)

Selain semangat ngomongin Meghatron, Meghan juga semangat banget bakal tampil di Singapura. Soalnya ini pertama kalinya ia akan tampil di lokasi konser outdoor.

"Tapi aku sedikit khawatir. Soalnya Singapura panas banget," kata Meghan. Kayaknya dia kaget sama cuaca Singapura yang memang lagi panas.

Di kesempatan kali ini, Meghan juga bilang dia pengen banget datang ke Indonesia. Soalnya dia memang suka banget jalan-jalan ke seluruh bagian dunia, he-he-he. Ditunggu!

(Baca juga: 5 Lirik Lagu tentang Cewek Mencintai Diri Sendiri)

(iif, foto: news.iheart.com)