Charli XCX Concert in Singapore: Diawali Sucker, diakhiri Boom Clap

By Astri Soeparyono, Selasa, 21 April 2015 | 17:00 WIB
Charli XCX Concert in Singapore: Diawali Sucker, diakhiri Boom Clap (Astri Soeparyono)

Akrab sama lagu Boom Clap, girls? Yup, she is Charli XCX. Cewek ini menggelar konser di The Coliseum Hard Rock Hotel, Singapore tanggal Charli XCX: Nge-fans Sama Britney Spears)

Meski sempat diguyur hujan, konser ini berlangsung seru. Charli terlihat enerjik dengan pakaian berwarna metalik dan kacamata hitamnya. Tepat pukul 20.30 waktu Singapura, Charlie membuka konser dengan lagu Sucker. Sontak, penonton langsung nyanyi bareng Charli.

Selama 1,5 jam, Charli mengajak kita semua untuk nyanyi bareng lagu hitsnya, seperti Break the Rules, You, I Love It dan ditutup dengan lagu Boom Clap yang juga jadi original soundtrack film The Fault in Our Stars. Total, Charli menyanyikan 15 lagu.

(Baca juga: Charli XCX: Makan Banyak di Singapura)

Sebelum konser, siangnya Charli menggelar konferrensi pers. beberapa media massa dari Singapura, Indonesia, Malaysia, dan Taiwan berkesempatan ngobrol langsung sama Charli. W berkesempatan nih nanya soal rencana Charli ke Indonesia.

"Aku pengin banget dateng ke Indonesia. Meski belum ada rencana, aku berharap bisa datang," aki Charli. Wah, ditunggu kedatangannya di Indonesia ya, Charli.

(Baca juga: Charli XCX: Menderita Synesthesia)

(iif)