Nge-Date Seru Bareng Rafaell Sm*sh

By Wita Adelina, Selasa, 21 April 2015 | 17:00 WIB
Nge-Date Seru Bareng Rafaell Sm*sh (Wita Adelina)

Salah satu pentolan Smash, Rafael Tan, ternyata adalah cowok yang romantis banget. Walaupun sudah hampir 5 tahun menjomblo, dia enggak kehabisan ide seru buat nge-date, lho! Nah, berikut ada beberapa kegiatan seru yang akan dilakukan kalau kita diajak nge-date bareng Rafaell Sm*sh !

(Baca juga : Rafael Sm*sh : Ekspresi Seru Makan Makanan Korea )

Rafaell bilang wajib hukumnya untuk ngajak nge-date sambil candle light dinner. "Candle light dinner itu bisa ngebuat suasana jadi lebih romantis," kata Rafaell. Dengan suasana kaya gini, dijamin obrolan sama partner date jadi lebih mengalir. Mau dong diajak candle light dinner sama Rafaell!

Bagi Rafaell, obrolan seru bareng gebetan biasanya terjadi di dalam mobil. "Kalau di tempat-tempat umum kaya restoran atau kafe, suka banyak distract. Jadi ngobrol di mobil sambil keliling-keliling biasanya akan seru," kata Rafaell. Jadi, jangan heran kalau kamu bakal dibawa keliling-keliling naik mobil tanpa tujuan. Selain memang suka nyetir, Rafaell menganggap kalau dengan cara ini ia akan lebih menghemat waktu untuk menentukan tempat tujuan. "Biasanya kita suka bingung ketika nentuin tempat, dengan jalan-jalan tanpa tujuan gini kita enggak usah buang waktu,bisa sambil mengenal lebih dalam juga," katanya. Wah, jadi makin klepek-klepek ya, girls!

Kalau kita nge-date sama Rafaell, kita bakalan diajak makan bakso di Garut! Wah, kenapa harus di Garut ya, girls? "Aku punya kedai bakso di Garut, aku pengen partner date aku nyobain bakso buatan aku, sekalian dikenalin sama keluarga aku," kata Rafaell. Ini namanya sambil menyelam minum air, sambil makan bakso sekalian kenalan juga sama keluarga dari cowok ganteng ini. Hi-hi-hi....

(Baca juga : Tips Nge-Date Budget Minim Bareng Pacar  )

Menurut Rafaell, akan seru apabila ngabisin waktu buat nge-date di kebun binatang. Selain nyari suasana baru, nge-date di kebun binatang akan fun banget karena kita bisa lihat tingkah laku binatang yang lucu. "Biar enggak bosen dengan kegiatan-kegiatan jalan-jalan biasa aja," kata Rafaell. Cihuy, seru banget ya kayaknya kalau diajak nge-date bareng Rafaell!

(Baca juga: Kebun Binatang Terbaik di Dunia )

(foto : wita)