Perrie Edwards: 3 Bukti Masih Bersama Zayn Malik

By Natasha Erika, Senin, 30 Maret 2015 | 17:00 WIB
Perrie Edwards: 3 Bukti Masih Bersama Zayn Malik (Natasha Erika)

Seperti yang kita tahu, salah satu alasan Zayn Malik keluar dari tur konser On the Road Again One Direction adalah ia ingin menghabiskan waktu bersama dengan tunangannya, Perrie Edwards. Ini dia 3 bukti kalau Perrie Edwards masih bersama Zayn Malik setelah cowok 22 tahun itu memutuskan untuk keluar dari One Direction.

Enggak lama setelah Zayn Malik memutuskan keluar dari One Direction, ia angkat bicara soal perasaannya. Kepada The Sun, ia curhat kalau dirinya dan Perrie Edwards masih bertunangan. Ia juga cerita kalau Perrie selalu memberi dukungan di kala Zayn memutuskan untuk keluar dari boy band yang membesarkan namanya itu.

Salah satu bukti yang menunjukkan kalau Zayn Malik masih bertunangan dengan Perrie Edwards adalah mereka berdua sempat mencari rumah yang diduga untuk tempat tinggal mereka nanti. Mereka berdua tertangkap kamera sedang mencari rumah di Hertfordshire seharga 2 juta Poundsterling. Wow!

Perrie Edwards: 3 Bukti Masih Bersama Zayn Malik

Nah, belum lama ini, Perrie Edwards terlihat lagi asyik berbelanja bersama ibu Zayn serta adik-adiknya. Member Little Mix ini tampil dan bergaya santai casual dan terlihat akrab mengobrol dengan adik-adik dan ibu Zayn.

Perrie Edwards: 3 Bukti Masih Bersama Zayn Malik

(foto: dailymail.co.uk, mirror.co.uk, weheartit.com)