Louis Tomlinson: Telah Tiba di Jakarta!

By Natasha Erika, Selasa, 24 Maret 2015 | 17:00 WIB
Louis Tomlinson: Telah Tiba di Jakarta! (Natasha Erika)

Louis Tomlinson telah tiba di Jakarta pada Rabu (25/3) siang di Bandara Halim Perdanakusuma. Menggunakan private jet, Louis Tomlinson terbang dari Thailand menuju Jakarta.

Menurut narasumber, bandara Halim Perdanakusuma ramai dengan bodyguards yang akan menjemput seseorang di sana. Tapi enggak banyak penggemar One Direction yang berada di sana. Sebelumnya, Louis Tomlinson sempat dikabarkan sudah berada di Jakarta pada Senin (23/3) sore.

Tapi, beberapa akun fan base One Direction kemudian mengabarkan kalau Louis Tomlinson sedang dalam perjalanan ke Jakarta. Selain itu, Louis sempat menandatangani beberapa merchandise One Direction penggemar di bandara Thailand sebelum berangkat ke Jakarta. Ini dia salah satu update-nya.

" >

" >

Beberapa akun fan base mengabarkan kalau Louis Tomlinson sudah tiba di Jakarta. Enggak lama kemudian, narasumber W mengonfirmasikan bahwa pesawat jet pribadi yang ditunggu-tunggu sudah mendarat. Begitu turun dari pesawat, orang yang diduga Louis Tomlinson ini langsung masuk mobil putih dan enggak bertemu dengan siapa-siapa.

" >

(12.45)

Ini dia foto yang berhasil dijepret narasumber W di bandara Halim Perdanakusuma ketika Louis turun dari pesawat dan langsung masuk ke dalam mobil van putih.

Louis Tomlinson: Telah Tiba di Jakarta!

(wita, foto: dok. istimewa)