Nathan Hartono: Cowok Pemalu Punya Banyak Bakat di Musik

By Ifnur Hikmah, Senin, 9 Maret 2015 | 17:00 WIB
Nathan Hartono: Cowok Pemalu Punya Banyak Bakat di Musik (Ifnur Hikmah)

Kenalan lebih jauh yuk sama Nathan Hartono. Cowok keturunan Indonesia yang memulai karier di Singapura ini baru saja menyapa penggemarnya di Indonesia lewat single terbaru berjudul 'Pasti Ada Jawabnya' dan juga tampil di gelaran Java Jazz Festival 2015 hari Minggu, 8 Maret 2015 kemarin.

(Baca juga: Nathan Hartono: DIgandrungi Para Fans di Singapura)

Rupanya, bakat menyanyi yang dimiliki Nathan ini sudah dimiliki sejak lama. Sayangnya, kedua orangtuanya enggak tahu, lho  dengan bakat terpendam Nathan. Soalnya, mereka enggak pernah mendengar Nathan bernyanyi, bahkan di rumah sekalipun. Tapi, saat cowok ini berhasil menjadi juara dalam Teenage Icon Singing Contest Competition 2005 di Singapura, orang-orang baru sadar, deh kalau cowok pemalu ini ternyata jago banget nyanyi.

Selain itu, Nathan juga jago bermain gitar dan drum. Melihat bakat Nathan yang banyak di usia muda itulah yang membuat Andi Rianto, komposer Indonesia, ingin bekerja sama dengan Nathan.

(Baca juga: Nathan Hartono: Hobi Nyanyi di Kamar Mandi Bikin Terkenal)

Selain menyanyi, cowok berusia 24 tahun ini juga pengin mencoba untuk menggeluti dunia akting dengan bermain film. Kalau ada tawaran, katanya Natahan enggak akan menolak. Tapi, untuk saat ini ia ingin fokus dulu dalam bermusik.

Nathan pun menyatakan kalau dirinya pengin banget manggung di Indonesia. Kesempatan tampil di Java Jazz Festival 2015 ini pun enggak disia-siakan begitu aja. Dengan begitu, Nathan bisa menghibur para penggemar setianya yang berada di Indonesia. Well, sukses terus ya, Nathan!

(Sintia, foto: Sintia)