Indah Nada Puspita: Dari Fashion Blogger Jadi Penyanyi Retro Pop

By Natasha Erika, Senin, 9 Maret 2015 | 17:00 WIB
Indah Nada Puspita: Dari Fashion Blogger Jadi Penyanyi Retro Pop (Natasha Erika)

Buat penggemar blog dan Instagram, pasti enggak asing dengan cewek cantik satu ini. Awalnya, Indah Nada Puspita dikenal sebagai hijab fashion blogger yang punya gaya cantik, lucu, dan kece. Nah, dari fashion blogger, Indah Nada Puspita kini merintis karier penyanyi retro pop.

Pada Jumat (6/3), cewek yang akrab disapa Puspita ini berkunjung ke redaksi W dan cerita-cerita soal kegiatan saat ini. Selain sibuk menyelesaikan kuliah di Jerman, Puspita juga mempersiapkan lagu perdananya yang berjudul No Me and You.

Puspita cerita kalau ia punya hobi nyanyi sejak kecil. Tepatnya, Puspita baru sadar ternyata punya bakat bernyanyi waktu duduk di bangku SMP. "Aku lagi nyanyi terus tiba-tiba datang keyakinan pengin serius belajar nyanyi," ucapnya.

Untuk menunjukkan keseriusannya, cewek kelahiran tahun 1993 ini mulai aktif bernyanyi di sekolah. Dalam acara di sekolah, ia pernah mengisi acara sebagai vokalis di band bersama teman-temannya. Salah satu lagu yang ia bawakan saat itu adalah I Dreamed a Dream dari musikal klasik Les Miserables.

Nah, sekarang, Puspita makin serius menjadi penyanyi. Saat pulang ke Indonesia, Puspita langsung mempersiapkan diri dan merekam single perdananya yang bergenre retro pop, No Me and You.

Puspita berharap agar musik perdananya itu bisa memberi semangat kepada siapa pun yang mendengar. Tema besar yang diangkat memang ingin memberi inspirasi namun dikemas secara fun. Wuih, penasaran bakal seperti apa? Kita tunggu aja video klipnya, ya!

(foto: wita)