Emma Watson: Terpilih Jadi BFF Remaja Cewek Indonesia

By Natasha Erika, Senin, 9 Maret 2015 | 17:00 WIB
Emma Watson: Terpilih Jadi BFF Remaja Cewek Indonesia (Natasha Erika)

Siapa sih yang enggak pengin jadi BFF cewek cantik satu ini? Aktris Inggris yang enggak cuma pintar tapi juga aktif dalam pemberdayaan perempuan muda, Emma Watson, pun terpilih jadi BFF remaja cewek Indonesia.

Berdasarkan hasil polling kaWanku Celebs' Awards yang dilakukan pada Januari 2015, Emma Watson dipilih jadi aktris cewek yang pengin dijadikan BFF oleh remaja cewek Indonesia.

Emma Watson: Terpilih Jadi BFF Remaja Cewek Indonesia

Sepanjang Januari 2015, kaWanku mengadakan polling yang disebar secara online kepada para pembaca. Ada beberapa kategori kaWanku Celebs' Awards. Salah satunya, Seleb Cewek Yang Pengin Kita Jadiin BFF.

Dalam kategori itu, Emma Watson bersaing dengan aktris kece lainnya seperti Jennifer Lawrence dan Shailene Woodley. Enggak cuma itu, ada pula aktris dalam negeri yang lagi naik daun yaitu Eva Celia dan Prilly Latuconsina.

Sebanyak 48 persen remaja cewek Indonesia memilih Emma Watson sebagai BFF paling kece buat remaja. Sementara di urutan kedua ada Jennifer Lawrence dengan 25,8 persen. Dan, di urutan ketiga ada Shailene Woodley dengan 16,1 persen.

Emma Watson: Terpilih Jadi BFF Remaja Cewek Indonesia

(foto: perezhilton.com, moviepilot.com)