21 Hal Yang Belum Kita Ketahui Soal Justin Bieber (Bagian 2)

By Natasha Erika, Minggu, 1 Maret 2015 | 17:00 WIB
21 Hal Yang Belum Kita Ketahui Soal Justin Bieber (Bagian 2) (Natasha Erika)

Minggu (1/3), Justin Bieber baru saja berulang tahun yang ke-21. Walau udah terkenal banget sampai sekarang, tetap aja ada beberapa hal yang belum kita ketahui soal idola satu ini, lho. Nah, situs TIME menmbuat daftar 21 hal yang dijamin belum kita ketahui soal Justin Bieber. Apa saja, ya? Coba beri tanda centang kalau kita memang udah tahu soal info-info ini. Hi-hi-hi.

Harga potong rambut Justin Bieber itu ada yang sampai 750 dollar AS, lho! Hmm, kalau jadi rupiah, kira-kira seharga 9.735.000 rupiah. Wow!

21 Hal Yang Belum Kita Ketahui Soal Justin Bieber (Bagian 2)

Awalnya, penyanyi R&B Usher sempat menolak tawaran untuk membantu mendongkrak nama Justin Bieber. Tapi, setelah Usher menonton video-video Justin, ia pun tergerak untuk membantu Justin yang berusia masih sangat muda kala itu.

21 Hal Yang Belum Kita Ketahui Soal Justin Bieber (Bagian 2)

Salah satu penyanyi rap ternama Kanye West pernah menyanyikan lagu Runaway Love Justin Bieber bareng Raekwon dari Wu Tang, lho.

Pada 2013, Justin menjadi sosok yang paling banyak punya followers. Ia berhasil mengalahkan Lady Gaga saat itu dengan jumlah 35,1 juta followers. Kini, followers Justin sudah mencapai 60 juta. Katy Perry kini berada di urutan pertama dengan jumlah followers mencapai 65 juta.

Kalau Justin Bieber pengin bekerja seperti orang biasa, ia akan mencoba profesi sebagai arsitek.

Kata favorit cowok yang jadi model celana dalam Calvin Klein ini adalah #swag. Ini dia salah satu bukti kalau Justin memang suka dengan kata itu. He-he-he.