Youngjae 'Got7': Diterima Di Universitas Seokyeong

By Astri Soeparyono, Kamis, 19 Februari 2015 | 17:00 WIB
Youngjae 'Got7': Diterima Di Universitas Seokyeong (Astri Soeparyono)

Selain Namjoo Apink ada satu nama lagi yang menambah list seleb idola yang juga mahasiswa. Yap. Youngjae Got7 diterima di Universitas Seokyeong!

 

(Baca juga: GOT7, Data Para Member dan Fun Facts)

 

Setelah album Identify keluar akhirnya Youngjae mengumumkan bahwa ia akan melanjutkan pendidikan formalnya di jenjang Universitas. Youngjae sangat menyukai jurusan Teater dan film, sehingga ia mengambil fakultas tersebut di Seokyeong University.

Tapi tenang saja, member Got7 kelahiran tahun 1996 ini tetap menjaga aktivitasnya sebagai idola. Malah, jurusan kuliahnya akan semakin mendukung karirnya sebagai idola. Youngjae yang bergolongan darah B ini, ingin memperluas masa depannya di bidang drama dan film.

(Baca juga: Jackson 'Got7' Mengejar Impian Dari Hongkong Sampai Ke Korea)

Youngjae 'Got7': Diterima Di Universitas Seokyeong

Di tahun 2015 ini Youngjae dan member Got7 lainnya memang sudah mulai merambah ke dunia drama. Salah satu web drama yang mereka bintangi adalah Dream Knight. Serial ini sudah mulai di tayangkan dari 27 Januari 2015 lalu di Korea, Tiongkok, dan Thailand.

Web Drama tersebut di bintangi oleh member Got7, Song Ha Yoon, 2AM's Changmin, miss A's Min, 2PM's Chansung, 15&'s Park Ji Min, SS501's Kim Hyung Jun, Lee Kuk Ju, Clara, Chun Myung Hoon, Choi Woo Sik, dan juga  J.Y. Park.

(Baca juga: GOT7, Bawakan Musik Hip Hop Yang Mudah Dicerna)

(maulina, foto: tumblr.com)