10 Twit Yang Paling Banyak Di-RT Tahun 2015

By Aisha Ria Ginanti, Senin, 7 Desember 2015 | 17:00 WIB
10 Twit Yang Paling Banyak Di-RT Tahun 2015 (Aisha Ria Ginanti)

Menjelang berakhirnya tahun 2015, Twitter merilis data apa aja tweet yang paling banyak di-RT dari para pemilik akun yang sudah verified, dalam periode 1 Januari - 10 November 2015. Daaaan, tenyata Directioners menguasai hasil ini karena semua member One Direction masuk ke dalam daftar ini, lho. Ini dia, 10 twit yang paling banyak di-RT tahun 2015, dari posisi 10 hingga 1.

Tweet Caitlyn Jenner setelah dia mengungkapkan kepada dunia tentang sosoknya yang telah berubah dari Bruce Jenner menjadi Caitlyn Jenner setelah melakukan transgender, yang dilakukan dengan menjadi cover majalah Vanity Fair.

Aktor yang terkenal sebagai pemeran Mr. Spock di serial dan film Star Trek ini meninggal pada 27 Februari lalu. Tweet terakhir Leonard yang menuliskan LLAP alias Live Long and Prosper pun menjadi mendapat banyak sekali RT dari fans sebagai bentuk persembahan untuknya.

Sekitar satu bulan setelah bikin heboh dunia dengan mengumumkan akan mencalonkan diri sebagai presiden Amrik pada tahun 2020 nanti di acara MTV Video Music Awards 2015, Kanye tiba-tiba ngetwut kalimat bijak ini.

Ucapan selamat ulang tahun dari Niall buat Liam tahun 2015 ini langsung di-RT oleh banyak banget Directioners dan sukses menempatkan Niall di posisi ketujuh dalam daftar ini.