4 Info Penting Soal Program Try Out SBMPTN Online di Situs Ruangguru

By Natasha Erika, Senin, 7 Desember 2015 | 17:00 WIB
4 Info Penting Soal Program Try Out SBMPTN Online di Situs Ruangguru (Natasha Erika)

Girls, salah satu cara terbaik untuk masuk perguruan tinggi negeri adalah dengan lulus tes Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN). Tapi, peluang untuk lulus SBMPTN rata-rata tiap tahun hanya sekitar 17% dari seluruh pendaftar. Menyadari kondisi tersebut, Ruangguru.com bekerja sama dengan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (FKM UI), akan mengadakan program "Try Out SBMPTN" secara online melalui platform tes.ruangguru.com, untuk membantu siswa-siswi SMA siap lebih awal dalam menghadapi SBMPTN nanti. Yuk, kita simak 4 info penting soal program Try Out SBMPTN Online di Ruangguru.com.

4 Info Penting Soal Program Try Out SBMPTN Online di Situs Ruangguru

Program ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 19 dan 20 Desember 2015 pukul 10.00-15.00 WIB. Karena tes try out ini bersifat online, pelajar SMA dari berbagai daerah di seluruh Indonesia dapat mengikuti try out ini, selama terkoneksi internet dengan baik.

Product Manager Ruangguru.com Ghazzian 'Ezi' Afif mengatakan, "Cara mendaftar try out ini sangat mudah. Peserta hanya perlu mengunjungi situs tes.ruangguru.com, membuat akun Ruangguru.com dan mengikuti tahapan selanjutnya, serta membayar Rp 25.000,- untuk biaya administrasi. Detail pedoman pendaftaran Try Out bisa diakses di ."

4 Info Penting Soal Program Try Out SBMPTN Online di Situs Ruangguru