10 Hal Seru Yang Terjadi di YouTube Fan Fest 2015

By Ifnur Hikmah, Minggu, 25 Oktober 2015 | 17:00 WIB
10 Hal Seru Yang Terjadi di YouTube Fan Fest 2015 (Ifnur Hikmah)

Untuk pertama kalinya, YouTube Fan Fest hadir ke Indonesia. Jumat malam, 23 Oktober 2015, bertempat di Skenoo Hall Gandaria City Jakarta, kreator YouTube dari Indonesia dan luar negeri memberikan penampilan terbaiknya. Di antaranya ada Bethany Mota, Sam Tsui, Kurt Hugo Schneider, Mike Tompkins, Macy Kate, GAC, The Overtunes, Andovi dan Jovial da Lopez, Jakarta Beat Box, dan banyak lagi. acara ini jadi tambah seru karena dipandu oleh YouTubers lucu, Edho Zell. Yuk lihat lagi 10 hal seru yang terjadi di YouTube Fan Fest 2015.

(Baca juga: 10 Hal Seru Yang Terjadi di YouTube Fan Fest 2015 (Bagian 2))

Tepat jam delapan malam, acara ini dibuka oleh penampilan Edho Zell, Eka Gustiwana dan Indovidgram yang menyanyikan lagu Boom. Lagu ini bercerita tentang betapa besarnya kesempatan yang kita miliki untuk menunjukkan eksistensi diri dan kreativitas lewat keberadaan YouTube.

Tentunya udah kenal dong dengan kakak beradik super lucu, Andovi dan Jovial da Lopez? Malam itu jadi penuh gelak tawa ketika mereka menyanyikan lagu RAN yang berjudul Dekat di Hati, tapi diplesetkan menjadi Kau di Bekasi dengan lirik super lucu. andovi dan Jovial juga menyanyikan lagu Indomie Rap yang lucu banget, he-he.

(Baca juga: GAC: Gara-Gara YouTube)

YouTubers sekaligus produser musik yang jago a capella ini akhirnya bisa menyapa fansnya langsung di Indonesia. Yup, ini merupakan kedatangan pertama Mike Tompkins ke Indonesia, girls. "Indonesia memiliki fans terbaik di dunia. Kalian luar biasa," ungkap Mike.