5 Hal Seru Yang Bisa Dilakukan Bareng Samsung Galaxy A8

By Arsi Agnitasari, Minggu, 4 Oktober 2015 | 17:00 WIB
5 Hal Seru Yang Bisa Dilakukan Bareng Samsung Galaxy A8 (Arsi Agnitasari)

Samsung mengeluarkan seri terbaru dari generasi Galaxy A yang ditunjukkan khusus buat kita, generasi remaja yang disebut Gen A, yaitu Samsung Galaxy A8. Hape ini jadi adik terbaru dari Galaxy A3, A5, dan A7. Smartphone ini jadi gadget paling tipis dari semua generasi Galaxy A dari ketebalan hanya 5.9 mm. Selain tipis, ini nih 4 hal seru yang bisa banget kita lakukan bareng Samsung Galaxy A8:

 

Baca juga : Cara Baru Untuk Selfie Bareng Samsung Galaxy A3 dan Samsung Galaxy A5

 

5 Hal Seru Yang Bisa Dilakukan Bareng Samsung Galaxy A8

 

Buat kita yang doyan selfie, Samsung A8 menawarkan kelebihan terbaru dengan kamera depan 5 megapixel. Kalau biasanya kita harus bawa lensa tambahan buat dapet gambar wide, enggak perlu lagi kalau pakai hp kece ini. Soalnya, Samsung kasih kita kemudahan buat we-fie bareng teman satu geng sampai 110derajat foto potrait dan 120derajat foto landscape.

Ngerasa masih kurang kece selfie pakai kamera 5 megapixel? Pengguna Samsung Galaxy A8 bisa pakai kamera belakang dengan resolusi 16 megapixel buat selfie. Caranya, kita tinggal download fitur Rear Cam Selfie yang bakal mendeteksi wajah dan memulai timer foto secara otomatis waktu pakai kamera belakang.

 

Baca juga : 8 Apps Seru Buat Selfie Super Kece

 

5 Hal Seru Yang Bisa Dilakukan Bareng Samsung Galaxy A8

Samsung Galaxy A difasilitasi dengan sistem android terbaru yaitu Lollipop 5.1. Kelebihan dari android lollipop ini adalah proteksi atau penjagaan buat smartphone kita. Nah, Samsung Galaxy A8 punya kelebihan pengamanan pakai fingerprint. Gak takut dikepoin lagi kan?

Di jaman yang serba digital ini, kita yang online banget udah bisa pakai jaringan yang 4G LTE lewat Samsung A8. Sama kayak seri Galaxy A lainnya, pengguna Samsung A8 bisa pakai jaringan yang paling maksimal di Indonesia biar nggak ada lagi deh lemot pas online.

 

Baca juga : Lakukan Cara Ini Biar Hemat Quota Internet Pas Pakai Socmed

 

5 Hal Seru Yang Bisa Dilakukan Bareng Samsung Galaxy A8

 

Gadget keren ini dilengkap dengan dua slot yang bisa digunakan untuk dua sim card berbeda buat kita yang aktif banget. Kalau butuh memory tambahan yang lebih besar, satu slot sim card bisa kita gunakan untuk memory card sampai 128GB. Nggak bingung lagi terbatas memory buat foto atau aplikasi di dalam hape kita.