3 Reaksi Cowok Paling Aneh Setelah Lihat Wajah Cewek Tanpa Make-up Pertama Kali

By Arsi Agnitasari, Minggu, 6 September 2015 | 17:00 WIB
3 Reaksi Cowok Paling Aneh Setelah Lihat Wajah Cewek Tanpa Make-up Pertama Kali (Arsi Agnitasari)

Cewek biasanya ingin tampil cantik dan sempurna dengan pakai make-up. Penampilan cewek yang pakai make-up bisa jadi sangat berbeda dengan wajah aslinya. Berikut ini cerita reaksi paling aneh setelah cowok melihat cewek atau pacarnya ketika enggak pakai make-up.

Baca juga : 10 Foto Transformasi Make-up Cewek Asia  Yang Beda Dari Aslinya

 

Awal Agustus lalu, dailymail.co.uk merilis sebuah cerita sedih tentang pasangan yang baru menikah di Aljazair. Sang suami kaget dan tidak mengenali wajah istrinya yang tidak menggunakan make-up di pagi hari setelah mereka menikah. Bahkan, sang suami justru mengira istri barunya ini adalah seorang pencuri yang masuk rumah mereka. Karena meresa ditipu oleh penampilan istrinya selama sebelum menikah, sang suami menuntut $20,000 atau sekitar 285 juta rupiah kepada istrinya.

 

Orang Korea Selatan terkenal dengan transformasi wajah mereka sebelum dan setelah menggunakan make-up. Hal ini yang bikin seorang cowok sampai bingung dan ketakutan ketika melihat wajah pacarnya tanpa make-up untuk pertama kali. Cerita cowok ini awalnya terdapat dalam situs Nate Pann yang kemudian menjadi viral terutama di antara penyuka musik Kpop.

 

Lewat sebuah post, cowok tersebut curhat kalau ia pertama kali melihat wajah asli pacarnya ketika liburan. Cowok itu menulis, “Dia tidak pernah memperlihatkan wajah tanpa make-upnya selama kita berpacaran selama 300 hari terakhir. Dia selalu tampil sempurna dan sering datang terlambat kalau nge-date.” Ia bahkan meminta tolong netizen untuk mencari jalan keluar lewat komentar mereka.

 

Baca juga : Make-up Luar Biasa Yang Mengubah Penampilan Para Seleb

 

Hal yang hampir sama dirasakan oleh seorang cowok Jepang yang merasa kalau perubahan wajah pacarnya terlalu drastis. Sebuah forum online Jepang bomb01.com dihebohkan dengan beredarny foto-foto dua orang yang nampaknya berbeda. Perbedaan terbesar terlihat dari riasan mata cewek Jepang tersebut. Beredar kabar bahwa si cowok yang mem-posting foto-foto tersebut karena kaget dengan perubahan wajah pacarnya setelah melihatnya tanpa make-up di Hari Natal. Tapi kabar lainnya bilang kalau post ini sebenarnya adalah scam atau penipuan, karena itu adalah foto dua orang yang berbeda.

(foto : lollipop.sg)