3 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Kuis 'Analisis Tubuh'

By Natasha Erika, Minggu, 5 Juli 2015 | 17:00 WIB
3 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Kuis 'Analisis Tubuh' (Natasha Erika)

Setiap bagian tubuh punya kelebihan dan juga kekurangan. Kira-kira kalau bagian tubuh kita karakternya seperti apa, ya? Kita bisa memeriksa lewat kuis yang lagi heboh di social media ini, kuis 'Analisis Tubuh'! Ini dia 3 hal yang perlu kita tahu soal kuis 'Analisis Tubuh'.

Lagi-lagi, kuis keluaran situs Vonvon ini populer di social media. Setelah viral dengan kuis 'Ketika Tuhan Menciptakan Kita', kini giliran kuis 'Analisis Tubuh' yang unjuk eksis.

Sama seperti 'Ketika Tuhan Menciptakan Kita', kuis ini juga melibatkan analisis nama kita. Kita tinggal memasukkan nama lengkap dan sistem komputer akan menganalisis hasilnya.

Nah, kuis ini bakal menganalisis bagian tubuh kita. Ada 5 bagian tubuh yang dianalisis yakni kepala, mulut, hati, tangan dan kaki. Setelah memasukkan nama kita, tiap bagian tubuh akan menunjukkan hasil tentang karakter bagian tubuh kita.

Contohnya, analisis tubuh dari nama Onyit seperti berikut:

3 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Kuis 'Analisis Tubuh'

Kuis ini buat seru-seruan. Jadi, enggak perlu dianggap serius, ya, kalau hasilnya enggak sesuai harapan. He-he-he. Penasaran sama analisis tubuh kamu, klik di sini, yuk!

(foto:  id.vonvon.me)