Empat Hal Spesial untuk Menyambut Ramadhan Ala McDonald's

By Wita Adelina, Kamis, 25 Juni 2015 | 17:00 WIB
Empat Hal Spesial untuk Menyambut Ramadhan Ala McDonald's (Wita Adelina)

Banyak hal-hal spesial yang dilakukan untuk merayakan datangnya bulan Ramadhan. Hal ini pula yang enggak mau McDonald lewatkan. Nah, terdapat beberapa penawaran-penawaran khusus yang dilakukan oleh McDonalds khusus di bulan puasa nih, girls. Ini dia,  empat hal spesial untuk menyambut Ramadhan ala McDonalds.

(Baca juga: 5 Tradisi Ramadhan di Korea Selatan)

Ada kabar baik nih untuk para pecinta pedas. Dua hidangan barunya, yakni Curry Beef Delight dan Barbecue Chili Shaker Fries menawarkan rasa pedas yang sukses membuat ketagihan. Curry Beef Delight sendiri merupakan burger berisi daging sapid an disiram dengan saus kari. Sedangkan Barbecue Chili Shaker Fries merupakan kentang goreng yang diberi bubuk cabai. Terdapat satu menu segar juga yang cocok untuk menemani kita berbuka, yakni Green Apple Fiz atau soda dingin dengan topping rasa apel.

(Baca juga: Kumpulan Meme Puasa Paling Kocak yang Cocok Dilihat Saat Ngabuburit)

Setiap kita membeli menu di McDonald's, kita juga bisa sekaligus ikut berbagi nih girls. Kita tinggal memasukkan struk belanja kita ke kotak yang sudah disediakan dan otomatis sudah menyumbangkan 2,5% dari total nilai pembayaran untuk teman-teman kita di panti asuhan. Kenyang sekaligus berbagi, seru!

Dengan membeli paket salah satu menu terbarunya, yakni Curry Beef Delight, kita bisa kirim menu buka puasa untuk teman, lho! Tinggal memasukkan kode unik yang terdapat dalam kemasan paketnya ke www.mcdbukaanuntukteman.com. Dari situs ini kita bisa memilih menu serta teman yang akan kita kirimi buka puasa. Kita juga sekaligus dapat mengirim kartu lebaran eletronik. Lumayan ya girls untuk menjaga tali silaturahmi. Hi-hi-hi....

Untuk kita yang punya adik atau sepupu yang masih kecil, kita bisa mendaftarkan mereka untuk ikut kegiatan Safari Dongeng Ramadhan yang diselenggarakan oleh McDonald's. Terdapat kegiatan mendongeng tentang kisah-kisah teadan yang pastinya bermanfaat untuk mereka. Caranya mudah, kita tinggal beli menu Happy Meal Spesial, dan adik kita sudah bisa langsung mengikut program ini.

(Baca juga: 10 Quotes Kece Ucapan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa)