3 Hal Wajib Tahu Soal Maroon 5 Batal Konser di Indonesia 2015

By Natasha Erika, Senin, 22 Juni 2015 | 17:00 WIB
3 Hal Wajib Tahu Soal Maroon 5 Batal Konser di Indonesia 2015 (Natasha Erika)

Buat yang pengin sing along lagu Sugar bareng Adam Levine 'Maroon 5' di Indonesia tampaknya harus bersabar lagi. Pada Selasa (23/6), pihak penyelenggara Live Nation Indonesia mengumumkan kalau konser Maroon 5 di Indonesia dibatalkan. Berikut 3 hal yang wajib kita tahu soal Maroon 5 batal konser di Indonesia 2015.

Pada situs Maroon 5 Jakarta, Live Nation Indonesia mengumumkan kalau konser Maroon 5 yang direncanakan pada 23 September di ICE BSD, Tangerang, dibatalkan karena bertepatan dengan perayaan Idul Adha. Untuk menghormati perayaan hari besar tersebut dan menghargai berbagai kegiatan keagamaan yang bakal digelar, konser tersebut dibatalkan.

" >

Selama September 2015, Maroon 5 menggelar tur konser bertajuk Maroon 5 World Tour di Asia. Band yang mempopulerkan lagu Maps ini bakal manggung di Jepang, Hong Kong, Korea, Tiongkok, Taiwan, Filipina, Singapura dan Thailand. Indonesia semestinya bakal jadi konser penutup tur mereka tahun ini di Asia. Setelah dari Asia, Maroon 5 bakal terbang untuk konser ke Australia yang dimulai pada 26 September 2015. Belum diketahui apakah Maroon 5 akan mengatur jadwal baru untuk konser di Jakarta tahun ini.

Buat kamu yang udah membeli tiket konser Maroon 5 di Indonesia, simak informasi lengkap pengembalian uang tiket di situs ini. Semoga Maroon 5 bakal mengadakan konser lagi di Indonesia, girls! Pokoknya, kita tunggu selalu kedatangan Adam Levin dan kawan-kawan.

(foto: hiadamloviu.tumblr.com)