3 Fakta Tentang Meme 'Hmmm... Sudah Kuduga'

By Natasha Erika, Minggu, 21 Juni 2015 | 17:00 WIB
3 Fakta Tentang Meme 'Hmmm... Sudah Kuduga' (Natasha Erika)

Pasti udah enggak asing dengan meme satu ini. Meme 'Hmmm... Sudah Kuduga' sangat populer karena ekspresi sosok pemuda di foto itu sangat pas dengan tema meme. Nah, belum lama ini terungkap tentang sosok pemuda itu. Penasaran? Kita kepo dulu 3 fakta yang terbongkar tentang meme 'Hmmm... Sudah kuduga'.

Meme 'Hmmm... Sudah kuduga' sangat merajalela di dunia maya. Berbagai topik dibahas dengan menyertakan foto cowok yang berpose memegang dagu ini. Mulai dari masalah jomblo, enggak ada uang, momen kelulusan sampai momen puasa, sosok cowok satu ini meramaikan dunia maya. Para netizen juga mengeluarkan kreativitas mereka untuk membuat meme tersebut. Ini dia beberapa contohnya, girls!

3 Fakta Tentang Meme 'Hmmm... Sudah Kuduga'

Penasaran enggak, sih, sama sosok pemuda yang jadi meme tersebut? Nah, usut punya usut, seperti yang berhasil diungkapkan uniqpost.com, pemuda itu kini telah menjadi pria dewasa. Ia adalah Dion Cecep Supriadi. Sekarang, Dion sudah berkumis dan berkacamata. Foto itu diduga diambil sewaktu ia duduk di bangku SMA.

3 Fakta Tentang Meme 'Hmmm... Sudah Kuduga'

Sekarang, Dion sudah berkeluarga dan memiliki anak. Ini dia foto Dion bersama keluarganya.

3 Fakta Tentang Meme 'Hmmm... Sudah Kuduga'

Selain bekerja di sebuah perusahaan otomotif, Dion juga senang menulis blog. Ia kerap menulis artikel Islami dalam blognya.

(foto: bali.tribunnews.com)