Kuis Berhadiah komik Antara Jawa dan Eropa karya Dodit Mulyanto

By Astri Soeparyono, Selasa, 16 Juni 2015 | 17:00 WIB
Kuis Berhadiah komik Antara Jawa dan Eropa karya Dodit Mulyanto (Astri Soeparyono)

Kamu suka baca komik? Suka juga dibikin ketawa sama stand up comedian? Komik Antara Jawa dan Eropa ini cocok buat kamu, nih. Ada 10 komik yang bisa kamu menangkan. Langsung ikutan kuis berhadiah komik Antara Jawa dan Eropa karya Dodit Mulyanto ini aja!

(Baca juga: 10 Gerakan Dance Paling Lucu One Direction)

komik Antara Jawa dan Eropa karya Dodit Mulyanto ini ngajak kita ngetawain keseharian. Dodit Mulyanto adalah salah satu komika stand up jebolan SUCI-Kompas TV yang lagi melejit karena keunikan ekspresi wajah dan konten stand up-nya. Dodit juga lagi sibuk mempersiapkan project film bareng Raditya Dika sang penulis dan aktor di film ini nanti, lho!

Kuis Berhadiah komik Antara Jawa dan Eropa karya Dodit Mulyanto

(Baca juga: 5 Ekspresi Lucu Kim Woo Bin di Serial The Heirs)

Mau dapetin komik Antara Jawa dan Eropa ini, girls? Langsung aja tulis pengalaman kamu yang paling lucu. Atau kejadian paling malu-maluin yang pernah kamu alami atau lihat secara langsung.

Tulis di kolom comment di bawah artikel ini, lengkap dengan nama, usia, kota, akun Twitter, dan akun Facebook. Sepuluh jawaban terbaik akan mendapatkan komik Antara Jawa dan Eropa dari penerbit Loveable ini.

Satu peserta boleh menuliskan jawaban lebih dari satu asalkan jawabannya berbeda. Kuis akan ditutup 31 Juli 2015 dan pemenang akan diumumkan pada Agustus 2015. Langsung ikutan, yah!

(Baca juga: Kumpulan Meme Lucu Tentang Ujian Nasional)