Beberapa Negara di Asia Buka Jasa Sewa Pacar, Lho!

By Natasha Erika, Kamis, 4 Juni 2015 | 17:00 WIB
Beberapa Negara di Asia Buka Jasa Sewa Pacar, Lho! (Natasha Erika)

Wow, beneran nih ada beberapa negara di Asia yang membuka jasa sewa pacar? Yap! Awalnya beberapa negara di Asia membuka jasa penyewaan pacar yang dimanfaatkan para cewek jomblo untuk merayakan hari besar. Saat Imlek atau perayaan besar lainnya, para cewek jomblo menggunakan jasa ini untuk bertemu keluarga mereka. Tapi... Jasa ini benar-benar murni untuk menemani

Di Jepang ada jasa penyewaan pacar bernama Rentaru Kareshi (boyfriend rental). Kurang lebih jasa penyewaan pacar ini memassang tarif sekitar Rp 500 ribu. Lucunya lagi, jasa ini benar-benar terkonsep. Seperti masuk ke restoran, kita bisa memilih beberapa menu makanan yang sesuai dengan keinginan. Nah, jasa sewa pacar ini menyediakan berbagai pilihan cowok mulai dari yang biasa aja sampai yang ganteng banget. Pastinya, tarifnya bakal makin mahal kalau cowok yang kita sewa jadi pacar itu makin ganteng.

Beberapa Negara di Asia Buka Jasa Sewa Pacar, Lho!

Bagaimana jadinya kalau situs belanja online enggak hanya menjual produk fashion yang kita suka tapi juga menjual pacar sewaan? Begini jadinya seperti online shop di Tiongkok. Sebuah situs belanja, Taobao.com, selain menjual produk fashion juga menjual jasa penyewaan cowok sebagai pacar. Daftar harganya lebih detail yaitu: Rp 60 ribu per jam untuk menemani makan malam, Rp 100 ribu untuk kecupan di pipi, Rp 1 juta untuk menginap di acara Imlek dan sebagainya.

Beberapa Negara di Asia Buka Jasa Sewa Pacar, Lho!

(foto: ohgawditskpop.tumblr.com)