3 Hal Wajib Tahu Sebelum Belanja di Jakarta Great Sale 2015

By Natasha Erika, Rabu, 3 Juni 2015 | 17:00 WIB
3 Hal Wajib Tahu Sebelum Belanja di Jakarta Great Sale 2015 (Natasha Erika)

Setiap tahunnya ada acara yang selalu ditunggu-tunggu para cewek yaitu Jakarta Great Sale! Nah, acara yang umum dilakukan setiap pertengahan tahun ini kembali diadakan pada Juni hingga Juli 2015. Ada 3 hal wajib tahu sebelum belanja di Jakarta Great Sale 2015.

Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2015 digelar mulai 6 Juni hingga 12 Juli 2015 dengan tema 'Jakarta Smart City, Smart Shopping'.

Selain diskon yang rutin dilakukan, ada pula Apa itu produk Dekranasda? Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) adalah organisasi yang menghimpun peminat seni untuk mengembangkan usaha produk kerajinan yang sebagian merupakan kelompok usaha kecil dan menengah.

Seperti dilaporkan Tribunnews.com, produk Dekranasda DKI bakal digelar di 5 pusat belanja Jakarta yakni Baywalk Mall, Puri Indah Mal, Grand Indonesia, Blok M Plaza dan Lippo Plaza Kramat Jati," tutur Ellen. Produk UKM binaan masing-masing pusat belanja dengan berbagai kategori, seperti kuliner, fashion, hingga produk kerajinan.

Ditulis Kompas.com, ada beragam kegiatan dari penyelenggaraan Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2015, salah satunya adalah Grand Midnight Sale atau belanja hingga tengah malam. Diskon yang ditawarkan dari tiap peserta FJGS juga beragam dengan diskon maksimal mencapai 70 persen.

Diskon tengah malam ini bakal diselenggarakan di mana saja, ya? Ini dia 18 Mal Yang Bakal Menggelar Grand Midnight Sale 2015.

(foto: bustle.com)