Kiyora Matcha Latte: Minuman Anti Stress

By Muti Siahaan, Rabu, 29 April 2015 | 17:00 WIB
Kiyora Matcha Latte: Minuman Anti Stress (Muti Siahaan)

Stress udah jadi makanan sehari-hari kita semua, ya? tapi rasanya kalau setiap hari mengeluh soal stress juga enggak oke banget. Sebaliknya, kita mencari cara untuk mengatasi rasa stress itu. Salah satu cara paling sederhana adalah dengan minum teh.

Teh dipercaya memiliki kandungan theanine yang memberikan perlindungan sel saraf, menurunkan tekanan darah dan efek relaksasi. Karena itu enggak heran kalau teh jadi minuman favorit semua orang.  Kiyora adalah salah satu produk dari PT Ito En Ultrajaya Wholesale yang mengeluarkan banyak varian teh. Nama Kiyora sendiri dipilih karena selain secara harfiah berarti kemurnian, juga memberikan dimensi yang luas dan kuat akan makna sebuah kemurnian.  Sejak tahun 2014 Kiyora tersedia dalam tiga varian, yaitu Green Tea Jasmine, Extra Green Tea dan Milk Tea.

Sekarang Kiyora menambah satu varian baru yaitu Kiyora Matcha Latte. Matcha latte dipilih karena sekarang matcha memang lagi banyak disukai oleh orang Indonesia terutama remaja. Dalam acara peluncurannya di  Hougetsu restaurant - Jakarta (28/4) Menurut Bapak Tarsisius Marianto, head marketing PT Ito En Ultrajaya Wholesale, matcha sendiri adalah bubuk teh yang punya khasiat lebih dari green tea biasa karena dia merupakan jenis the hijau yang sebelum dipetik tidak terkena paparan matahari selama kurang lebih tiga minggu. Enggak hanya itu karena sifatnya bubuk, jadi enggak ada daun tehnya yang terbuang sama sekali. Diharapkan Kiyora Matcha Latte jadi salah satu pilihan  buat kita yang buat sesuatu untuk berelaksasi dan mengurangi rasa stress.

muti, foto: muti