Kuis Berhadiah Novel Le Me Gagal Move On Karya Baro Indra

By Astri Soeparyono, Kamis, 2 April 2015 | 17:00 WIB
Kuis Berhadiah Novel Le Me Gagal Move On Karya Baro Indra (Astri Soeparyono)

Kamu pernah mengalami kisah tragis gagal move on? Daripada ditangisi mending ketawa-ketawa bareng, girls! Butuh dibantu biar bisa ketawa? Ikutan kuis berhadiah novel karya Baro Indra, admin @memeCOMIK ini, yuk!

(Baca juga: 5 Quotes Tentang Move On)

adalah buku kedua Baro Indra. Bercerita tentang kondisi sehari-hari kehidupan seorang Baro yang ingin move on, tapi selalu gagal. Dibumbui dengan kengenesan hidup, kelucuan, kepolosan, dan kesedihan yang dikemas humor.

Buku ini dipadu dengan ilustrasi atau komik strip jadi lebih menarik bacanya. Dan ilustrasi MemeCOMIK yang sedang tren ini, satu-satunya yang ada di Indonesia, lho. Oh iya, buku pertama Baro Indra, Le Me Forever Alone, menjadi best seller dan memasuki cetakan ke-7, nih!

(Baca juga: 8 Cara Melupakan Gebetan dan Move On)

Mau dapetin novel ini, girls? Langsung aja tulis pengalaman kamu yang gagal move on. Atau, apa sih pendapat kamu soal move on, dan kenapa sih kita seringanya malah gagal move on?

Tulis di kolom comment di bawah artikel ini, lengkap dengan nama, usia, kota, akun Twitter, dan akun Facebook. Sepuluh jawaban terbaik akan mendapatkan novel dari penerbit ini.

Satu peserta boleh menuliskan jawaban lebih dari satu asalkan jawabannya berbeda. Kuis akan ditutup 30 April 2015 dan pemenang akan diumumkan pada Mei 2015. Langsung ikutan, yah!

(Baca juga: Tips Move On Saat Cinta Bertepuk Sebelah Tangan)