Directioners Mencari One Direction Ke Berbagai Hotel di Jakarta

By Astri Soeparyono, Minggu, 22 Maret 2015 | 17:00 WIB
Directioners Mencari One Direction Ke Berbagai Hotel di Jakarta (Astri Soeparyono)

Demi bertemu sama sang idola, beberapa Directioners Indonesia ini mencari One Direction ke berbagai hotel di Jakarta.

(Baca juga: 7 Titik Penting Di Lokasi Konser One Direction Jakarta)

Nisa, Directioners dari fanbase @honeyzourry berangkat dari rumahnya sekitar pukul 10.30 WIB. Ia bersama beberapa Directioners lainnya sudah menyambangi Hotel Borobudur, Keraton, Ritz-Carlton (Pacific Place), Sultan, dan hotel terakhir yang mereka kunjungi adalah Fairmont. Tapi, usahanya belum membuahkan hasil.

Directioners lainnya, Alexa, berangkat pukul 06.00 WIB dari rumah karena jaraknya yang cukup jauh dari pusat kota Jakarta. Sebelum bertemu fans lain di Fairmont, Alexa sempat ke Hotel Mulia, Ritz-Carlton (Pacific Place), Sultan, Ritz-Carlton (Mega Kuningan), dan kembali ke Mulia. Tapi, Directioners dari fanbase @ImHarrys ini juga belum melihat keberadaan The Boys. Hanya sempat melihat beberapa pihak Promotor dan barang-barang yang kemungkinan properti konser One Direction 25 Maret mendatang.

(Baca juga: 5 Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Nonton Konser One Direction Jakarta)

Soal informasi sendiri, para Directioners punya berbagai cara. Mulai dari memantau social media the boys dan berbagai pihak yang terlibat sama kedatangan mereka ke Jakarta, sampai dari fanbase lain. Misalnya Nisa yang mendapat kabar dari fanbase One Direction di Singapura.

Sampai berita ini diturunkan, para Directioners belum berhasil menemui pujaan hatinya. Kita doakan saja usaha mereka enggak sia-sia, yah? Good luck girls, hati-hati di jalan!

(Baca juga: Bocoran Konser One Direction: On The Road Again Tour Di Jakarta)

(foto: iif)