8 Karya Komikus di Instagram Mengenang Pak Raden

By Natasha Erika, Minggu, 1 November 2015 | 17:00 WIB
8 Karya Komikus di Instagram Mengenang Pak Raden (Natasha Erika)

Pada Jumat (30/10/2015), pendongeng legendaris Indonesia Pak Raden atau Drs. Suyadi meninggal dunia. Pak Raden merupakan pendongeng sekaligus seniman yang mengabdikan dirinya untuk pendidikan anak-anak Indonesia. Karya Pak Raden yang sangat dikenal adalah Si Unyil pada era 70-an, anak cowok yang sering memakai peci dan sarung.

Karya-karyanya yang telah menginspirasi anak-anak Indonesia telah meninggalkan kenangan mendalam bagi semua orang, enggak terkecuali para komikus Indonesia. Komikus Indonesia pun ramai-ramai mengenang kepergian Pak Raden melalui sketsa yang diunggah ke Instagram. Yuk, kita lihat 8 karya komikus di Instagram mengenang Pak Raden.

Salah satu karya Pak Raden yang sangat terkenal adalah Si Unyil. Tapi, selain Si Unyil, ada pula karya-karya Pak Raden lainnya yang bertujuan untuk mendidik dna menghibur anak-anak Indonesia. Yuk, kenalan lebih jauh sama Pak Raden lewat karya-karyanya di sini!

Tokoh-tokoh superhero seperti Superman, Batman dan Spiderman, mungkin udah enggak asing lagi buat kita. Tapi enggak cuma "produk" luar negeri aja, Indonesia juga kaya akan superhero. Ini dia 10 tokoh superhero komik Indonesia.

Lagi suka-sukanya posting foto di akun Instagram? Tapi kok followers-nya enggak kunjung nambah dan likes sedikit? Gini nih 10 cara biar foto banyak likes di Instagram.

(foto: instagram.com/katakberbulu)