Kisah Mengerikan di Balik 5 Kartun Anak-Anak (Bagian 1)

By Natasha Erika, Rabu, 7 Oktober 2015 | 17:00 WIB
Kisah Mengerikan di Balik 5 Kartun Anak-Anak (Bagian 1) (Natasha Erika)

Enggak bakal nyangka kalau kartun yang menampilkan tokoh hewan atau anak kecil ternyata punya rahasia mengejutkan di baliknya. Seperti diceritakan Liputan6.com, 5 kartun ini ternyata punya kisah tersembunyi yang mengerikan. Teori konspirasi ini merupakan hasil analisis dari situs Cracked. Apa sajakah itu? Yuk, kita simak.

Kisah Mengerikan di Balik 5 Kartun Anak-Anak (Bagian 1)

Doug menceritakan anak kelas 6 yang pindah ke kota baru. Di situ ia berusaha menyesuaikan diri dengan lingkungan baru. Agar bisa mengalihkan pikirannya terhadap tugas sekolah dan penindasan dari anak-anak lain, ia pun tenggelam dalam imajinasinya. Memang sekilas cara itu ampuh baginya. Tapi tunggu dulu, ternyata ada hal-hal di beberapa episode yang membuatnya nyaris terbunuh gara-gara imajinasinya.

Sisi mengerikannya: Doug enggak hanya melarikan diri dari kenyataan menuju lamunan yang berbahaya. Ia menyerupai seorang penderita skizofrenia yang mengalami halusinasi dan delusi dalam kehidupan nyata. Ia bahkan secara fisik memperagakan fantasinya dan sering menggabungkan benda-benda dari dunia nyata untuk menyempurnakan khayalannya.

Kisah Mengerikan di Balik 5 Kartun Anak-Anak (Bagian 1)

Kisah Mengerikan di Balik 5 Kartun Anak-Anak (Bagian 1)

Tentunya, kita pernah melihat si Gober Bebek yang sangat kaya raya dan mempunyai banyak koin yang di dalam brankas raksasa milknya. Berbeda dengan Donal Bebek yang mewakili sifat kemarahan, Gober Bebek dianggap sebagai simbol dari keserakahan.

Sisi mengerikannya: adalah bagaimana cara si Gober Bebek mendapatkan uang. Gober Bebek memiliki jimat yang menarik kekayaan layaknya magnet uang dalam bentuk sihir recehan yang diperolehnya sewaktu masih kecil. Ketika jimatnya enggak dimiliki Gober, terlihat dalam episode "Dime Enough for Luck", ia pun mulai kehilangan uang dengan begitu cepat.