Ini Dia Beberapa Teori Enggak Terduga Tentang Film 'Frozen' (Bagian 1)

By Natasha Erika, Rabu, 12 Agustus 2015 | 17:00 WIB
Ini Dia Beberapa Teori Enggak Terduga Tentang Film 'Frozen' (Bagian 1) (Natasha Erika)

Girls, siapa sih yang enggak tahu film animasi paling laris sepanjang masa, Frozen. Saking hebohnya film ini, beberapa penggemar membuat teori tentang kematian orangtua Elsa dan Anna. Ini dia beberapa teori enggak terduga tentang film animasi Disney Frozen yang bakal bikin kita mikir, 'Hmm... Iya juga, ya...' He-he-he.

Tahukah kamu alasan sebenarnya ayah dan ibu Elsa dan Anna pergi berlayar? Beberapa penggemar sepakat tentang satu teori yang mereka buat bahwa raja dan ratu pergi untuk mendatangi pernikahan Rapunzel.

Sebelumnya, kita wajib memperhatikan satu adegan di film Frozen yang menampilkan tamu-tamu undangan pesta peresmian Elsa sebagai ratu. Di adegan tersebut, terlihat Rapunzel dan suaminya, Eugene, datang ke pesta.

Ini Dia Beberapa Teori Enggak Terduga Tentang Film 'Frozen' (Bagian 1)

Film Tangled (2010) dirilis 5 tahun lalu dan berakhir bahagia dengan Rapunzel dan Eugene menikah. Kalau kita ingat-ingat, dalam film Frozen (2013) orangtua Elsa dan Anna meninggal 3 tahun sebelum Elsa diangkat jadi ratu. Apakah mungkin orangtua Elsa dan Anna menghadiri pernikahan Rapunzel dan Eugene? Kalau teori ini benar, kita enggak perlu heran kenapa Rapunzel dan Eugene datang ke Kerajaan Arendelle.

Ini Dia Beberapa Teori Enggak Terduga Tentang Film 'Frozen' (Bagian 2)

(foto: viraltalktime.com)