3 Fakta Naughty Kiss Beda dari Serial Drama Korea Lainnya

By Natasha Erika, Kamis, 12 Maret 2015 | 17:00 WIB
3 Fakta Naughty Kiss Beda dari Serial Drama Korea Lainnya (Natasha Erika)

Yeay... Ada drama Korea baru yang belum lama ini tayang di salah satu stasiun televisi nasional. Drama Korea berjudul Naughty Kiss ini mengisahkan tentang hubungan asmara dua murid di sebuah sekolah. Walau ceritanya masih tentang jatuh cinta, drama Korea ini berbeda dari drama yang lainnya, lho. Penasaran? Ini dia 3 fakta yang bikin drama Naughty Kiss berbeda dari serial drama Korea lainnya.

Kalau biasanya kita menonton drama Korea bertemakan kisah cinta si kaya dan si miskin atau si ganteng dan si buruk rupa, di drama ini kita bakal dapat sesuatu yang beda. Drama korea ini mengangkat tentang kisah asmara antara si pintar dan si bodoh di sebuah sekolah.

3 Fakta Naughty Kiss Beda dari Serial Drama Korea Lainnya

Di drama Korea ini kita juga bakal mendapat pelajaran baru soal gimana cara mendekati cowok kalau ia lebih pintar dari kita. Di drama ini, Oh Ha-ni (Jung So-min) yang berada di kelas F atau golongan siswa yang tidak pintar menyukai Baek Seung-jo (Kim Hyun-joon) yang ada di kelas A atau golongan siswa pintar.

Gara-gara berada di kelas F, Ha-ni mendapat julukan 'gadis bodoh' dari teman-teman di sekolah. Drama Korea ini bisa memberi kita pelajaran tentang berkah di balik kekurangan seseorang. Penasaran seperti apa? Wajib banget buat nongkrongin serial Korea yang beda dari serial drama pada umumnya.

(foto: tumblr.com)