DIY Ideas Memorabilia dari Cowok

By Astri Soeparyono, Jumat, 12 Desember 2014 | 17:00 WIB
DIY Ideas Memorabilia dari Cowok (Astri Soeparyono)

Kenangan sama cowok itu bagusnya enggak cuma kita simpan di kepala dan hati saja, girls. Kita pasti punya barang-barang dari gebetan atau pacar yang pengen kita simpan. Tapi, disimpan di dalam box aja enggak cukup keren. Biar barang dan kenangannya sama-sama kesimpan rapih, yuk coba DIY memorabilia dari cowok dengan beberapa ide berikut!

 

(Baca juga : Cara Asik Menyimpan Kenangan Bareng Pacar)

 

DIY Ideas Memorabilia dari Cowok

 

Nonton jadi agenda wajib buat yang pacaran. Kita bisa coba bikin Memory Jar untuk menyimpan tiket nonton film yang kita tonton berdua si dia. Kita harus menyiapkan :

 

Toples/jar kosong yang sudah dibersihkan

Pita warna warni

Notes dari kita atau pacar untuk digantung

Lem

Tiket nonton

 

Caranya kita tinggal menempelkan pita dengan lem ke bibir tomples lalu ujungnya kita ikat simpul. Gantung atau tempel notes dari kita atau pacar di depan toples sebagai penanda. Biar lebih seru, biasakan menulis komentar soal film yang kita tonton di belakang tiket nonton.

 

(Baca juga : Ide Kado Murah Meriah Kreatif Dari Cowok)

 

DIY Ideas Memorabilia dari Cowok

 

 

Sekarang ini banyak pasangan yang suka jalan-jalang bareng buat mengeksplor tempat-tempat baru. Enggak cuma foto yang bisa kita jadikan kenang-kenangan, tapi semua kertas selama diperjalanan. Kita harus menyiapkan :

 

Frame 3D khusus scrapphoto

Notes dari kita atau pacar untuk digantung

Lem dan gunting

Foto kita sama pacar pas lagi di tempat tujuan, foto suasana disana, semua tiket perjalanan dan tiket wisata yang kita kunjungi

Oleh-oleh dari tempat wisata yang bisa masuk ke dalam frame

 

Caranya, cetak beberapa foto dari tempat wisata tersebut kemudian gunting menjadi bentuk huruf. Rangkai semua barang yang kita mau masukan ke dalam frame supaya enggak kelihatan berantakan. Bisa juga masukin uang atau oleh-oleh, lho! Jangan lupa masukan notes dari kita atau pacar soal perjalanan itu.

 

(Baca juga : DIY Ideas Memorabilia dari Cowok (Part 2))

 

 

(arsi, foto : pinterest.com)