5 Anjing Paling Ramah Buat Dipelihara

By Astri Soeparyono, Selasa, 11 November 2014 | 17:00 WIB
5 Anjing Paling Ramah Buat Dipelihara (Astri Soeparyono)

Anjing adalah salah satu jenis binatang yang paling populer dipelihara manusia. Kalau kita berniat buat memelihara anjing sebaiknya pilih jenis anjing yang ramah dan sesuai sama keseharian kita. Jangan sampai pilih anjing untuk dipelihara hanya karena wajah dan bentuknya yang lucu serta menggemaskan. Karena anjing sebagai binatang peliharaan kita enggak cuma buat sehari dua hari, tapi untuk seumur hidup. Berikut adalah lima jenis anjing yang paling ramah buat kita pelihara di rumah.

(Baca juga : Rawat Binatang Peliharaan Bareng Pacar)

Golden Retriever adala anjing yang ada di film Air Buddies, girls. Anjing ini terkenal dengan sifatnya yang cerdas, ramah, dan setia banget sama pemiliknya. Makanya dia bakal jadi teman yang baik banget kalau kita pelihara.

5 Anjing Paling Ramah Buat Dipelihara

Labrador Retriever yang sering juga disebut dengan Lab ini memiliki sifat alami yang ramah, lembut, dan penurut. Anjing Lab berukuran sedang, tubuhnya kokoh, atletis,dan pendek dengan kecerdasan yang baik. Dia pas banget buat jadi teman kita jogging dan main seharian.

5 Anjing Paling Ramah Buat Dipelihara

(Baca juga : 3 Tips Sebelum Pelihara Binatang)

Anjing jenis beagle adalah anjing keluarga yang baik dan penurut. Enggak cuma itu beagle juga terkenal dengan kecerdasan dan tampannya yang lucu. Dia tergolong anjing yang cukup aktif, tapi dia juga sangat sabar kalau bermain dengan anak kecil.

5 Anjing Paling Ramah Buat Dipelihara