Trend To Try: Puffer Coat

By , Selasa, 9 Desember 2014 | 17:00 WIB
Trend To Try: Puffer Coat (cewekbanget)

Di musim hujan seperti ini kita wajib punya jaket untuk melindungi diri dari tetesan hujan dan menghangatkan badan. Kenapa enggak coba menggunakan puffer coat yang membuat penampilan tetap stylish saat udara dingin.

Trend To Try: Puffer Coat

Warna hitam enggak ada matinya. Dia juga cocok untuk semua orang dan  semua bentuk badan. Kalau ini pertama kalinya kita menggunakan puffer coat, pilih saja warna hitam. Selain hitam, pilihan lain adalah warna-warna gelap seperti biru tua, maroon atau abu-abu.

Trend To Try: Puffer Coat

Ini bergaya winter di musim hujan? Bisa banget. Hi-hi-hi. Padupadankan, puffer coat dengan skinny jeans dan ankle boots. Puffer coat yang memberikan kesan bervolume pada tubuh akan jadi seimbang dengan bawahan yang memberikan kesan merampingkan seperti skinny jeans. Alternatif lain, kita menggunakan legging.

Trend To Try: Puffer Coat

Suka ada kekhawatiran kalau puffer coat membuat tubuh kita terlihat gemuk. Well,sedikit ada benarnya, sih. Soalnya puffer coat memang modelnya tebal dan menggelembung. Tapi enggak perlu khawatir, pilih saja yang panjangnya di setengah paha. Ini akan membuat tubuh kita tetap langsing.

Trend To Try: Puffer Coat

Untuk memberikan efek siluet yang cantik dan manis, kita bisa memilih puffer coat yang ada tali atau belt. Kalau tubuh kita kurus kita bisa pilih belt yang besar, kalau tubuh kita curvy pilih saja yang beltnya kecil.

(muti, foto-foto: fashionsquad.com, dailymail.co.uk, bautycrazed.com, popsugar.com)